Demam Harbolnas makin menjadi-jadi nih, PiBi. Sejumlah e-commerce dari berbagai industri berlomba-lomba untuk memberikan penawaran khusus pada ajang setahun sekali ini. Mulai dari industri telekomunikasi, perbankan, fashion, elektronik, media, logistic, sampai toko buku sekelas Gramedia juga ikut andil.

Yap, pada pekan Harbolnas ini, Gramedia menjadi buah bibir orang banyak karena promonya yang super gila. Jika e-commerce lain hanya memberikan potongan harga atau gratis ongkir saja, berbeda dengan Gramedia yang memberikan keduanya! Iya, pada Harbolnas, Gramedia memberikan diskon 50% dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian! Siapa sih yang nggak mau? Sudah separuh harga, dikirim secara gratis pula. Enak banget!

Toko buku online terbesar di Indonesia ini langsung menjadi viral di dunia maya, pengunjungnya pun meningkat drastis. Menariknya lagi, Gramedia juga menawarkan cashback sebesar 24% untuk kamu yang berbelanja langsung dari partnernya, yaitu periplus.com dan e-kiosk. Selain itu, ada juga diskon sebesar 10% bila kamu melakukan pembayaran dengan metode Kartu Kredit BNI. Pokoknya, banyak banget promo yang dihadirkan oleh Gramedia.

Menurut sumber lain, dikatakan kalau penjualan PT Gramedia Digital Nusantara yang mengelola Gramedia.com mengalami peningkatan penjualan mencapai ribuan persen. Wow, angka yang fantastik ya, PiBi? Jenis buku yang paling laris adalah buku fiksi, berupa novel dan sebagainya yang memang sangat diminati oleh kalangan muda dari seluruh penjuru Indonesia.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar