Siapa sih yang tidak ingin hidup aman, tentram, dan nyaman? Tentunya semua orang ingin seperti itu, termasuk kamu kan, PiBi? Dengan tingginya persentasi tindak kejahatan di zaman now, membuat banyak orang menjadi lebih mawas agar terhindar dari gangguan orang yang tidak bertanggungjawab.

Tak hanya individu, tindak kejahatan juga sering menyerang instansi atau lembaga yang menaungi banyak orang. Maka, bukan jadi rahasia lagi kalau instansi saat ini memperketat keamanan mereka dengan menguatkan sistem, misalnya menambah jumlah security. Nah, berawal dari polemik tersebut, ide brilliant pun muncul dari seorang yang bernama Fauzi Ishak dengan menciptakan Startup yang super inovatif, yakni eGuards.

eGuards merupakan jasa keamanan on demand atau security online. Jadi, saat kamu merasa butuh pendamping dalam urusan pengamanan, maka kamu bisa menggunakan jasa eGuards dalam mengorder security. Untuk kualitas security, kamu tidak perlu ragu lagi, PiBi. Sebab, syarat utama menjadi mitra atau security di eGuards adalah harus bersertifikat dan berpengalaman sehingga bisa selalu siaga jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.

Tarif menyewa security online ini pun bervariatif, mulai dari per jam Rp150 ribu atau pun harian Rp1 juta. Setidaknya ada tiga kategori yang ditawarkan oleh eGuards, diantaranya pengamanan aset (residensial/perumahan/apartemen/rumah), pengamanan acara (resepsi, ataupun acara lainnya), serta pengamanan pribadi (pendampingan uang tunai). Jadi, kamu tinggal memilih paket sesuai dengan keperluan pribadimu, PiBi.

Pembagian komisinya juga terbilang sangat adil, PiBi. Dari total pembayaran pengguna, security akan mendapatkan 75% sedangkan pihak eGuards sendiri hanya mengambil biaya admin sebesar 25%. Kendati masih baru, eGuards sudah memiliki mitra atau security sejumlah 85 orang serta 125 pengguna. Namun, ke depannya nanti jumlah security akan terus ditambah pada kota-kota besar sehingga pengamanan bisa lebih merata.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar