MovieNews & Information

Eiffel I’m In Love 2

bts_eiffel_i_m_in_love_2-20170912-008-rita.jpg

Kamu masih ingat dengan film Eiffel I’m In Love? Sebuah film romantis favorit para remaja pada era 2000-an lalu. Yap, film itu emang bikin baper abis, ceritanya yang mendayu-dayu ditambah soundtrack mellow bisa menghipnotis siapapun yang nonton deh!

Nah, tentunya kamu juga sudah tahu kalau film tersebut akan segera digarap kembali dengan tajuk Eiffel I’m In Love 2? Seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, setelah 14 tahun berlalu, kini Shandy Aulia dan Samuel Rizal bakal beradu akting kembali. Dan kabar baiknya, trailer Eiffel I’m In Love 2 sudah rilis loh dan bisa kamu tonton di platform Youtube sekarang juga.

Hebatnya, baru sehari diunggah, trailer tersebut sudah ditonton sebanyak 60 ribu kali! Mungkin banyak yang kangen kali ya dengan kisah Tita dan Adit? Atau juga banyak yang penasaran dengan jalan ceritanya yang baru. Pada trailer yang berdurasi 2:17 tersebut, terlihat Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita masih sangat cantik walau sudah berkepala tiga. Diceritakan kalau Tita masih melakukan hubungan jarak jauh atau LDR dengan Adit (Samuel Rizal) selama 12 tahun. Dalam trailer tersebut juga terlihat artis sekelas Helmi Yahya yang berperan sebagai ayah Tita.

Dalam ceritanya, Tita dan sekeluarga berencana pergi ke Paris karena suatu kepentingan. Nah, mendengar kabar tersebut, tentu saja Tita bahagia, soalnya bisa dekat sama kekasih LDRnya, yaitu Adit. Singkat cerita, mereka sekeluarga pergi ke Paris dan akhirnya Tita bisa bertemu dengan Adit lagi. Mereka sangat berbahagia, karena setelah sekian lama LDR, akhirnya bisa ketemu juga. Mereka pun menjalani hari-hari dengan penuh kegembiraan.

Namun, di tengah kegembiraan tersebut, siapa sangka hubungan mereka menuai sebuah problema yang menyebabkan keretakan hubungan. Mereka berdua mengalami konflik yang berkepanjangan karena orang ketiga. Mereka pun tidak tahu harus bagaimana dan melakukan apa. Kira-kira gimana kelanjutannya ya, PiBi? Mereka bakal putus atau nyambung? Atau malah LDR-an lagi?

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close