FashionHealthNews & Information

Enam Negara Terkenal Dalam Melakukan Operasi Plastik

Hai,…. Kali ini, Paling Baru menurunkan informasi tentang negara mana saja yang terkenal dalam melakukan operasi plastik.

Operasi plastik adalah prosedur dalam merehabilitasi atau memperbaiki kondisi tubuh yang tidak diinginkan. Ada banyak alasan seseorang melakukan operasi plastik, salah satunya mengubah penampilan menjadi lebih cantik (dengan sedot lemak, tanam benang). Ada juga yang tujuannya memperbaiki kondisi tubuh yang rusak akibat kecelakaan atau kelainan bawaan.

op2.jpg

Beberapa negara telah diakui keberhasilanya dalam melakukan prosedur operasi plastik. Berikut ini beberapa diantaranya.

Amerika Serikat, negara ini mempunyai beberapa kota yang sudah dikenal luas mempunyai ahli operasi plastik berkualitas. Sehingga hasil operasinya pun sudah tidak diragukan lagi. Ada kota Miami, Los Angeles, maupun New York.

Korea, wah kalau Korea sepertinya sudah tidak diragukan lagi ya. Karena beberapa artis Korea sudah dikenal seantero dunia kecantikannya gara-gara operasi plastik.

op3.jpg

Thailand, negara ini juga dikenal  reputasinya dalam urusan operasi plastik. Bukan hanya klinik, rumah sakit di Thailand juga terkenal bagus dalam melayani operasi plastik

Malaysia, negara tetangga kita ini juga terkenal bagus loh operasi plastiknya. Harga yang murah termasuk pertimbangan penting orang-orang melakukan operasi plastik di Malaysia.

Turki, negara ini mempunyai pusat layanan operasi plastik berkualitas. Dengan harga yang terjangkau, maka tidak heran ada ribuan pasien per-tahunnya yang melakukan operasi plastik di Turki.

Brazil, bukan hanya urusan sepakbola ya,… ternyata Brazil juga handal dalam melayani pasien operasi plastik. Kota Rio de Jenairo salah satunya. Di kota tersebut ada ribuan dokter bedah plastik yang handal dan berkualitas. Ditambah lagi dengan harga yang terjangkau, maka tidak tidak heran banyak yang menjadikan Rio de Jenairo sebagai tujuan operasi plastik.

Nah,….. itu dia referensi beberapa negara yang terkenal dalam melakuan operasi plastik.   

 

By. Dian Suryaman

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close