Kamu tahu BBM kan, PiBi? Bukan bahan bakar ya, tapi Blackberry Messenger. Bagi pengguna smartphone pasti tidak asing dengan platform yang satu ini karena BBM merupakan pelopor perpesanan instan yang sangat populer kala itu.

Setelah sukses merangkul ratusan juta pengguna, banyak platform lain yang berlomba-lomba meniru aplikasi ini, PiBi. Namun nasib berkata lain, BBM yang dulunya adalah raja aplikasi, kini sedikit menurun penggunanya dikarenakan beberapa hal. Posisi BBM pun sudah digantikan dengan WA yang mencapai 1miliar total unduhan!

Sadar akan hal tersebut membuat BBM melakukan berbagai cara untuk menarik penggunanya kembali loh, PiBi. Mulai dari membangun channel, menambah konten, melengkapi fitur, sampai merubah tampilan. Namun, semuanya terkesan tidak efektif, masih banyak pengguna yang beralih ke platform chatting lainnya.

Nah, ternyata BBM tidak patah semangat, PiBi. Kali ini, platform tersebut sepertinya mengeluarkan jurus pamungkasnya yakni mengadakan event yang berhadiah mencapai Rp 1 miliar! Jadi, event tersebut mengusung tajuk “Banyak teman, banyak kontak” yang mewajibkan pengguna untuk mengajak orang lain menginstall BBM di smartphone mereka. Nantinya, uang senilai Rp 1 miliar tersebut akan dibagikan ke 1.000 orang yang beruntung.

Dalam event ini, BBM tidak hanya menuntutmu untuk merekrut pengguna baru, tapi juga mengajak kembali pengguna lama yang sudah tidak memakai BBM lagi. Nanti setiap teman yang bertambah di kontakmu, akan menjadi poin yang bisa digunakan untuk meraup hadiah menariknya. Adapun aturannya, kamu harus bisa mengumpulkan minimal 10 kontak selama 10 hari. Jadi, 1 hari kamu harus bisa mendapatkan 1 teman baru di BBM.

Periode event ini dimulai pada 1 Desember dan akan berakhir pada 31 Januari 2018 mendatang. Jadi, masih ada banyak waktu buat kamu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, PiBi. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, semakin besar pula kesempatanmu untuk mendapatkan uang tunainya.

Yuk rekrut temanmu untuk menggunakan BBM di ponsel mereka sekarang juga!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar