Uncategorized

Exertis Linx Vision, Tablet Berbasis Android Baru Yang Di Rancang Untuk Game dan Di Dukung Dengan Kontroller Game!

Bingung nyari tablet android yang cocok dengan hobi game kamu ? jangan sembarangan, tidak semua tablet bagus untuk game. Kadang membuat kita kurang puas bermain game ketika kita memaksakan menggunakan tablet yang bukan untuk game. Kali ini ada tablet paling baru untuk game dari Exertis yang baru saja diluncurkan dengan dibekali Windows 10.

Menariknya adalah meskipun tablet ini memang dirancang untuk game namun tetap bisa menjalankan pekerjaan lain layaknya tablet biasa.  Exertis merancang tablet ini dengan dukungan kontroller game nya juga, dan secara bersamaan kemarin di luncurkan.

Baca Juga: Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Nama tablet ini adalah Exertis Linx Vision, untuk spesifikasinya seperti yang dilansir oleh Mspoweruser pada jumat (1/4/2016) tablet ini memiliki spesifikasi layar berukuran 8 Inchi dan resolusinya sudah HD yaitu 720p. Sementara untuk dapur pacunya mengggunakan prosessor intel Atom yang di dukung dengan RAM dengan kapasitas 2GB.

Baca Juga: Mengeluarkan Laptop Gaming terbaru seharga Rp. 80 Juta, ASUS optimis ROG GX 700 akan laris di pasaran!

Untuk memory internalnya tablet ini memiliki kapasitas sebesar 32 GB. Tak lupa juga dengan kamera utama dari Tablet ini adalah 2 MP.

Tablet Ada Kontrollernya (foto: mspoweruser.com/)

Baca Juga: HEY CLASHER ! Supercell Punya Game Baru Berjudul Clash Royale, Di sini Chief Pat Pun Juga Memberi Tutorial Cara Mainnya

Nah keunggulan tablet ini memang dengan hadirnya controller game eksternal juga. Kontroller game ini bisa digunakan bermain game dengan distreaming dari game Xbox One. Bahkan Kontroller game ini juga bisa di mainkan untuk game yang di download dari Windows Store.

Masalah Harga, Tablet ini tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang di janjikan. Tablet ini di Bandrol dengan harga 150 poundsterling atau jika di rupiahkan Rp. 2,8 Juta. Belum ada informasi pasti kapan Tablet ini akan datang ke Indonesia. Ditunggu yah ….

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close