MusicNews & Information

EXO D.O Rilis “That’s Okay” Tepat Pada Hari Masuk Wajib Militer

Palingbaru –  EXO D.O telah merilis solo track-nya yang berjudul “That’s Okay” pada 1 Juli kemarin tepat pada pulu 6 K.S.T.

Tak hanya merilis single terbaru, sayangnya kemarin para EXO L juga harus merelakan sang idola untuk pergi wajib militer.

Dilansir dari Soompi, “That’s Okay” merupakan lagu ballad yang slow dan cocok dengan ciri khas suara D.O yang lembut dan merdu. Arasemennya cukup sederhana dengan gitar akustik yang menenangkan hati  dan pikiran PiBi, nih.

1. d.o exo

D.O juga turut serta dalam proses penulisan lirik dari lagu satu ini, lho. Melalui lagu ini, D.O ingin menyampaikan pada para penggemarnya bahwa tak apa jika PiBi meluapkan dan melepaskan perasaan yang menyakitkan. Yakini bahwa waktu akan menyembuhkan.

Dari pada nangis gak jelas melepas kepergian D.O ke pusat pelatihan militer, yuk, PiBi dengerin aja lagu terbaru dari D.O!

Lepas dari promosi dan perilisan solo track-nya, “That’s Okay”, D.O sendiri tampak sedang menghabiskan waktunya dengan para member EXO lainnya sebelum perpisahaan yang bersifat sementara ini.

Mengikuti jejak Xiumin, D.O telah berada di pusat pelatihan militer semenjak 1 Juli kemarin untuk melakukan basic training selama 5 minggu.

View this post on Instagram

#weareoneEXO @weareone.exo

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on

Semoga D.O sehat selalu dan lancar dalam mengemban kewajiban sebagai warna negara yang taat, ya!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close