Uncategorized

Explore Aussie! Promo Terbang Hemat Ke Australia Bersama AirAsia Mulai Rp 699.000!

PiBi! Mau jalan-jalan ke luar negeri tapi budget tipis? Jangan sedih! Yuk terbang hemat ke Australia bersama AirAsia!

AirAsia merupakan maskapai penerbangan bertarif rendah yang berdiri sejak tahun 2001 dan berpusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Kali ini, AirAsia mengadakan promo “Explore Aussie Fly Direct From Bali”. Dengan terbang langsung dari Bali menuju Australia maka kamu akan mendapatkan harga yang sangat murah! Hampir seluruh kota-kota besar di Australia bisa kamu jangkau menggunakan AirAsia, seperti Darwin, Sydney, Perth dan Melbourne.

sydney (foto: pixabay)

Baca Juga: Calling all Travellers! Gunakan Sidik Jarimu Sekarang Juga Untuk Koper Pintar, Pluggage

Promo Explore Aussie ini dapat kamu beli tiketnya mulai 26 April – 8 Mei 2016, untuk periode travel mulai 26 April hingga 24 November 2016. Harga yang ditawarkan sangatlah murah dan menarik! Untuk terbang ke Darwin dari Bali harga mulai Rp. 699.000! Berikut daftar harga lainnya:

Baca Juga: Masih Muda Waktunya Travelling! Jangan Sampai Menyesal!

AirAsia sengaja membagi menjadi 2 jenis kelas berbeda, yaitu Ekonomi dan Premium Flatbed. Harga antara kedua kelas yang ditawarkan memang sangat jauh berbeda, hal ini dikarenakan fasilitas yang diberikan oleh Premium Flatbed sangatlah banyak, seperti kursi yang dapat direntangkan hingga 180 derajat hingga mendapatkan selimut dan makanan lengkap. Untuk kursi ekonomi tidak mendapatkan apa-apa dan kursinya hanya dapat direntangkan sedikit saja.

Tunggu apalagi, ayo segera atur liburan mu ke Australia bersama AirAsia! Kini Semua Bisa Terbang! Beli sekarang tiketmu di sini. (TR)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close