Uncategorized

Fans Adam Levine Wajib Dengerin Lagu Baru Ini

Buat kamu penggemar Adam Levine, Tim PalingBaru punya kabar paling baru lho tentang penyanyi idola kamu ini. The Lonely Island kemarin merilis lagu baru mereka, ‘I’m So Humble‘, yang merupakan hasil kolaborasi dengan vokalis Maroon 5 itu.

The Lonely Island sendiri adalah kelompok trio komedi Amerika yang terdiri dari Andy Samberg, Akiva Schaffer, dan Jorma Taccone yang terbentuk di tahun 2001.

Semalam, Selasa tanggal 10 Mei 2016, Andy Samberg tampil di The Voice bersama Adam Levine untuk membawakan lagu baru mereka itu. Di The Voice, Adam Levine juga bertindak sebagai salah satu juri di acara kontes menyanyi tersebut. ‘I’m So Humble’ adalah soundtrack film terbaru Andy Samberg, ‘Popstar: Never Stop Stopping’, yang akan rilis pada 3 Juni 2016.

Menurut interpretasi Tim PalingBaru, lagu ‘I’m So Humble’ ini adalah sebuah sindiran terhadap orang-orang terkenal yang bersikap seakan-akan rendah diri, padahal itu semua hanya sebuah image yang (mungkin) digagas oleh publicists mereka masing-masing.

Salah satu bagian liriknya yang paling mengena adalah “the thing about me that’s so impressive is how infrequently I mention all of my successes”. Ini adalah lirik sindiran yang lucu dan cerdas. Pengulangan lirik ‘I’m so humble’ yang dimaksudkan sebagai penekanan ironi ternyata juga sangat catchy buat dinyanyiin.

Ini bukan pertama kalinya Levine bekerjasama dengan The Lonely Island. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama di tahun 2007 dalam program komedi Saturday Night Live (SNL).

Buat kamu yang penasaran kayak apa gokil dan cerdasnya lagu ini, plus pengen dengerin suara seksinya Adam Levine, langsung aja deh tonton disini!

(RF)

Baca juga:

Merilis Video Musik Paling Baru Kemarin, Zayn Malik Semakin Mantap Bersolo Karir

‘Can’t Stop The Feeling’, Lagu Baru Justin Timberlake Yang Super Asik Rilis Hari Ini

Dengarkan Lagu Baru Radiohead “Daydreaming” Disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close