MovieNews & Information

Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald Tayang 14 November, Ini Sinopsisnya

PalingBaru Bagi pengemar film fantasi, sepertinya kamu akan gembra ria di bulan November, karena film Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald’ akan tayang di Indonesia pada 14 November mendatang.

Yub, seperti yang kamu ketahui, film ini merupakan sekuel kedua dari Fantastic Beast yang dibuat oleh penulis Harry Potter, J.K.Rowling.

Tampaknya penonton akan dibuat tegang dengan film yang  disutradarai David Yates ini. Karena didalamnya, terdapat petualangan dan pertempuran,  apalagi pertarungan menggunakan magic.

Dikisahkan Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang harus menghadapi penyihir jahat, bernama Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Dalam pelariannya, Grindelwald mengumpulkan para penyihir berdarah murni untuk sebuah rencana jahat yaitu menguasai kelompok non-magis atau manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan gais apapun.

Untuk melawan Grindelwell, Newt Scamander dibimbing oleh mantan gurunya, Albus Dumbledore (Jude Law) agar menjadi lebih kuat. Namun rupanya Nwet belum begitu memahami bahaya yang akan ia hadapi.

Seperti film Harry Potter dan seri sebelumnya, film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga menampikan banyak adegan yang menegangkan tentang dunia sihir.

Keseruan film ini ditambah dengan munculnya Nagini setelah J.K Rowling menyimpan rahasianya dalam seri film Harry Potter.

Film ”Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald” dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoë Kravitz, dan Callum Turner.

Film Fantastic Beast sebelumnya mendapatkan keuntungan hingga $ 812,5 juta atau setara dengan 12 Trilun. Akankan film Fantastic Beast : The Crime of Grindelwald’meraih kesuksesan seperti film sekuel sebelumnya ? kita lihat saja nanti.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close