FashionProducts Review

Fashion Item Koleksi Imlek Dari Brand – Brand Ternama Dunia

Palingbaru – Hari raya besar selalu menjadi kesempatan yang dinanti oleh para rumah fashion untuk merilis koleksi spesial. Salah satunya adalah momen Tahun Baru Cina atau Imlek yang akan segera dirayakan oleh semua keturunan Tionghoa di dunia yang tersebar dibelahan dunia mana pun.

Banyak rumah fashion yang telah mempromosikan atau mengkampanyekan koleksi ekslusif mereka menyambut tahun babi menurut kalender Cina.

Berikut berbagai fashion item koleksi Imlek dari brand – brand ternama.

  1. Louis Vuitton Lunar New Year Capsule Collection

Louis Vuitton memang sudah sering meluncurkan capsule colletion untuk menyambut hari-hari besar. Kali ini pun brand fashion ternama dari Paris ini mengeluarkan Lunar New Year capsule colletion. Terdiri dari beberapa fashion item eksklusif mulai dari New Wave Bag, gantungan kunyi, dan syal.

Ada pula berbagai aksesoris lucu seperti kalung berlian imitasi dengan bentuk babi dan gelang LV monogram klasik dengan hiasan babi emas.

  1. Chinese New Year Collection Giorgio Armani

Salah satu rumah fashion Italia juga tidak mau ketinggalan meluncurkan koleksi pakaian terbaru mereka. Giorgio Armani dan Emperio Armani meluncurkan koleksi pakaian casual hingga elegan dengan dominasi warna merah dan hitam yang bold dan mewah.

Mulai dari berbagai koleksi jumper, bomber jacker kulit imitasi yang elegan, dan berbagai koleksi lainnya seperti sepatu, kacamata hitam, dan sepatu.

Untuk koleksi perempuan, kaos berlengan panjang dengan motif telinga dan hidung babai menjadi produk unggulan pada koleksi imlek tahun ini.

  1. Gucci Three Little Pigs Bag

Karena tahun ini adalah tahun babi menurut kalender Tahun Baru Cina, Gucci memilih untuk mengadaptasi karakter Disney, Three Little Pigs pada koleksi mereka.

Tersedia berbagai desain tas Gucci dengan motif khasnya yang berwarna cokelat dan aksen merah hijau, tersedia dalam bentuk handbag maupun backpack modis dengan gambar karakter Three Little Pigs yang lucu.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close