Uncategorized

Fayrouz, Minuman Produksi Bir Bintang Dengan Kesegaran Non-Alcoholic Yang Harus Kamu Coba

Bir Bintang nampaknya tidak asing lagi ditelinga. Bir Bintang adalah salah satu Merk Bir yang terbesar di Indonesia. Namun merk Bir Bintang juga menghadirkan minuman yang tidak beralkohol seperti Bintang Zero. Bintang Zero seakan menepis kesan Bir yang selalu identik dengan adanya Alkohol.

Namun PT Multi Bintang Indonesia Tbk. (Produsen Bir Bintang) Nampaknya belum puas dengan Brand Bintang Zero. Perusahaan ini tetap masih ingin memperluas pasar untukmu yang tidak mengkonsumsi Alkohol. Belum lama ini produsen Bir Bintang, baru saja membeli merk Fayrouz dari Premium Beverage International (Perusahaan asal Belanda yang 100% sahamnya dimiliki oleh Heineken).

Fayrouz sudah dikembangkan di mesir, minuman ini tidak berakohol dan bersifat Softdrink. Seperti yang dikatakan Fayrouz dalam situs resminya, “If you’re up for a refreshing and non-alcoholic drink, it’s time to taste something new: Fayrouz”.

Penasaran akan rasa kesegaran kombinasi antara Malt and Fruit? kita tunggu saja kapan Produsen Bir Bintang ini mulai menjual Fayrouz.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close