Buat kamu pecinta makeup, pasti udah tahu produk makeup buatan Rihanna, Fenty Beauty. Baru saja nih, Rihanna memperkenalkan produk baru Fenty Beauty bernama Body Lava.

Wow dari namanya saja udah menarik banget ya, PiBi. Kira-kira apa sih kegunaan Body Lava?

Lewat akun Instagram pribadinya dan Twitter resmi Fenty Beauty, Rihanna memposting video untuk menggoda sekaligus memperkenalkan produk baru ini.

Body Lava ternyata adalah body oil yang memiliki kesan berkilau. Dalam postingannya tersebut kita bisa melihat bahwa Produk untuk tubuh ini terdiri atas dua shades, yaitu deep golden bronze shade dan lighter champagne glitter.

Produk makeup ini digunakan untuk melapisi kulit dengan shade tersebut sehingga terlihat glowing. Body Lava juga menghidrasi kulit dan mampu menutupi kekurangan di kulit kamu, PiBi.

Pada video di twitter Fenty Beauty, Rihanna mempraktikkan cara penggunaan Body Lava pada bahunya menggunakan brush makeup. Hasilnya langsung terlihat nyata lho! Melihatnya bikin langsung naksir berat!

Produk ini menjadi produk pertama Fenty Beauty yang digunakan untuk tubuh. Meskipun, kegunaannya memang hampir mirip dengan highlighter biasa untuk wajah.

Kalau kamu pernah melihat atau membeli Fenty Beauty, tentu kamu familiar dengan packaging Body Lava yang mirip dengan foundation dari brand milik Rihanna ini.

Sejak pertama kemunculannya, Fenty Beauty by Rihanna memang sudah menarik perhatian banyak orang. Apalagi ketika iklan dari brand ini mulai tayang di mana-mana. Banyak orang mengatakan bahwa iklan Fenty Beauty adalah iklan brand makeup pertama yang mengikutsertakan wanita dengan bermacam-macam warna kulit dan penampilan. Dari mulai wanita kulit hitam, kulit putih, hingga wanita berhijab.

Pasalnya, lewat produk-produk Fenty Beauty itu Rihanna menekankan bahwa brand makeupnya itu diciptakan untuk semua orang. Utamanya, semua wanita dengan berbagai warna kulit, personalitas, sifat, kultur, dan ras. Dengan Fenty Beauty, Rihanna ingin sekali membuat semua orang merasa memiliki tempat.

Sebelum memperkenalkan produk ini, Rihanna meluncurkan Mattemoiselle lipstick tube yang diidolakan banyak wanita. Menurut postingan Rihanna, Body Lava akan diluncurkan secara resmi pada 6 April 2018.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar