Uncategorized

Festival Musik Terbesar Dunia, Tahun ini di Milwaukee, Amerika Serikat, Tanggal 26 Juni-3 Juli 2016 dan 5-10 Juli 2016

Sudah tahu salah satu festival musik terbesar dunia? Yup! Namanya Summerfest. Summerfest ini menarik minimal 900.000 pasang mata setiap tahunnya. Kamu bisa lihat lebih dari 1000 pertunjukan, mulai dari penyanyi papan atas, solois atau grup band lokal favorit, hingga musisi-musisi baru. Selama 11 hari pada pada musim panas, Henry Maier Festival Park bakal jadi saksi bisu berkumpulnya para fans musik dunia.

Acara besar ini akan dimulai pada 26 Juni sampai 3 Juli 2016. Big Gig BBQ, festival baru di dalam Summerfest dimana kamu bisa menikmati barbecue dan bir dari 10 pakar lokal, akan mengambil alih bagian depan pantai Henry Maier ini. Kamu pecinta musik dari berbagai genre bisa tetap menikmati musik yang kamu sukai kok karena di Summerfest ada berbagai musisi dari berbagai aliran musik, seperti, musik alternatif, rock, country, R&B, pop, reggae, dan lain-lain.

Bukan cuma panggung spektakuler yang disiapkan buat kamu. Disini ada juga The Northwestern Mutual Children’s Theater dan PlayZone buat kamu yang mau bawa anak kecil untuk menikmati festival musik terbesar dunia ini.

Ada berbagai pilihan panggung yang bisa kamu nikmati secara bergantian sesuai dengan headliners yang kamu pengen tonton. Ada Marcus Amphiteater, BMO Harris Pavilion, Miller Lite Oasis, Harley-Favidson Roadhouse, Briggs & Stratton Big Backyard, U.S Cellular Connection Stage, Uline Warehouse, dan  Johnson Controls World Sound Stage. Bayangkan betapa meriahnya festival musik ini.

Sebagai bocoran, di hari pertama yaitu 29 Juni 2016, artis-artis seperti Selena Gomez, Martin Garrix, Willie Nelson, Fitz and The Tantrums, Dustin Lynch, Joan Jett&Blackhearts, Weird Al Yankovic, Kris Kristofferson, Morris Day and the time, Finish Ticket, Lucie Silvas, Brett Young, dan Random Maxx siap membuat kamu terpukau dalam festival musik terbesar dunia ini. Buat info lanjut, kamu bisa liat di situs Summerfest.

 

So, mau kesana, guys? (DN/RF/FM)

Baca juga:

Fans Adam Levine Wajib Dengerin Lagu Baru Ini

Desert Trip, Festival Musik Terbaru Dari Promotor Coachella Yang Berisi Deretan Musisi Legendaris

Gig Lovers Indonesia! We The Fest 2016 Hadir Dengan Lineup Super Keren, Lho! Yuk, Simak Disini!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close