MovieNews & Information

Film Animasi Spider-Man Into The Spider-Verse Tayang di Bulan Desember

Palingbaru- Sahabat Pibi, bagi kamu pecinta sosok heroik Spider-Man, harus menyiapkan diri. Karena mulai 12 Desember, film Spider-Man akan tayang di gedung bioskop. Kali ini Spiderman tidak tampil live action tapi dalam versi animasi.

Into The Spider-Verse adalah judul filmnya. Istimewanya, kali ini spiderman tampil dengan teknologi animasi berbeda dan lebih revolusioner.

Dilansir dari The Verge, film ini menceritakan seorang tokoh remaja laki-laki berkulit hitam Amerika yang bernama Miles Morales. Ia berangan-angan menjadi Spider-Man dan impiannya menjadi kenyataan saat ia bertemu dengan Peter Parker di dunia lain.

Diceritakan, sebenarnya Peter Parker sudah lama meninggal dan menempati dunia lain atau multiverse yang bernama “Spider-Verse”. Dengan dibimbing Parker, Milis belajar menjadi Spider-Man namun dengan caranya sendiri.

Nantinya, penonton akan disajikan sosok Spider-Man yang lain seperti Spider-Gwen yang sebelumnya muncul di film Spider-Man 3 (2007), The Amazing Spider-Man (2012), & The Amazing Spider-Man 2 (2014). Di ketiga film tersebut Spider Gwen tidak pernah menunjukkan kekuatan laba-laba yang ia miliki, namun kali ini Spider-Gwen, menunjukan kekuatannya.

Beberapa aktor ternama Hollywood juga akan menjadi bagian dalam film ini. Seperti Nicolas Cage, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali dan Kevin Smith yang menjadi Miles Morales.

Film ini adalah debut pertama Bob Persichetti sebagai sutradara bersama Phil Lord dan Christopher Miller yang merupakan sosok kreatif di balik The Lego Movie dan 21 Jump Street.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close