Uncategorized

Film Baru Dari Pelawak Moncer Tessy, Bercerita Tentang Kisah Nyata Aibnya Tessy Memakai Narkoba Yang Tujuannya Agar Masyarakat Menjauhi Narkoba

Wih kamu yang mengidolakan Pelawak Srimulat Moncer Tessy, Nampaknya ini ada kabar paling baru dan menarik dari pelawak moncer tersebut. Tessy baru-baru ini mengumumkan kehidupan nyatanya tentang terjeratnya dia di dalam dunia Narkoba akan di Filmkan. Film ini akan menceritakan kisah nyata Tessy yang terjerat Narkoba, diharapkan memang dari Film ini agar masyarakat belajar dari pengalaman buruk Tessy dan tidak mengulangi Aib Tessy tersebut.  

Sekarang Tessy sudah bebas dan bisa kembali ke dunia hiburan Indonesia setelah menjalani rehabilitasi selama lima bulan di lido.  

Baca juga: Salah Satu Berkah Nonton Film Batman V. Superman Kamu Bisa Dapat Banyak Hadiah, Cuma Dengan Beli Dua Botol Minuman Edisi Khusus!

Tessy sudah jera dengan barang haram yang telah menipu daya dan membawanya harus pergi sementara dari dunia hiburan. Dia juga sudah sadar tak ingin mengulang masa lalu. Tapi, Tessy mengaku rela jika aib dalam hidupnya itu ditonton masyarakat dalam sebuah film.

Baca Juga: Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Seperti yang dilansir oleh Viva Life, “Ini pertama kalinya saya kembali ke dunia hiburan, setelah kejadian kemarin. Film ini sebenarnya membuka aib saya, tapi apa salahnya sih, toh warga Indonesia sudah tahu semua kejadian saya. Saya bangga, dalam artian jangan mencontoh apa yang aku lakukan,” ujar pria comedian kawakan tersebut.

Kisah nyata Tessy tentang terjeratnya dia ke dunia narkoba akan di di film kan dengan judul “3 Pilihan Hidup” Tampak juga Cinta Penelope yang ikut bermain di dalam film ini.  Syuting film akan dimulai di rumah Tessy pada 5 April 2016 nanti.

Tessy (foto: Viva Life) 

Baca Juga: Ini Trailer Ada Apa Dengan Cinta ? 2 Yang Akan Rilis 28 April 2016 serentak di Tiga Negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei

Nantikan ya film ini, karena tessy juga mengatakan jika Film ini merupakan tuntunan untuk pembelajaran agar tidak terjerat barang haram tersebut dan mempunyai pengalaman buruk yang sama.

Source: Viva Life

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close