MovieNews & Information

Film Bohemian Rhapsody, Obat Rindu Bagi Penggemar Queen

Memiliki lirik yang rumit dan alunan musik yang khas merupakan gambaran dari band bernama Queen. Mungkin bagi kamu yang penggemar berat band fenomenal satu ini pasti akan bersenandung mengikuti suara Freddy Mercury apabila mendengar lagu-lagunya.

Namun apabila kamu generasi sekarang yang belum mengetahui bagaimana kisah perjalanan karir mereka yang gemilang, kamu bisa menyaksikan film Bohemian Rhapsody, yang akan tayang 31 Oktober 2018 mendatang.

Film tersebut menceritakan kisah perjalanan Queen menuju puncak ketenaran. Berawal dari kisah Freddie Mercury (diperankan Rami Malek) yang datang ke Inggris bersama keluarganya untuk mengubah nasib. Bersama John Deacon (Joseph Mazzello), Roger Taylor (Ben Hardy), dan Brian May (Gwilym Lee) mereka menyatu di dalam Band dengan nama ‘Queen’ dan berhasil menghebohkan dunia dengan lagu-lagu hitsnya.

Selain itu, kamu akan disajikan tentang perjuangan seorang Freddy melawan dirinya sendiri, hingga terguncangnya persahabatan dirinya bersama Roger Taylor, Brian May, dan John Deacon di grup band Queen. Kemudian perselisihannya dengan Paul Prenter hingga kisah romansanya bersama Mary Austin turut menjadi bumbu dalam alur kisah film ini.

Bukan hanya konflik internal yang terjadi dalam band Queen, namun perang batin yang ada di hati Freddie juga muncul. Ego Freddy yang tinggi, membuatnya berencana untuk bersolo karir.

Queen menjadi band legenda yang lagu-lagunya masih sering terdengar di putar hingga saat ini. Lagu fenomenalnya berjudul ‘We Are The Champions’ menjadi salah satu dari serangkaian karya mereka yang mendunia. Sepanjang karir, Queen telah menggelar hingga 700 konser di berbagai belahan dunia.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close