MovieNews & Information

Film BTS : Burn The Stage Meledak Pemutaran Film Diperpanjang

PalingBaru- Apa sih yang tidak pernah fenomenal jika terkait BTS ? Kali ini, giliran film dokumenter behind the scene aktivitas grup world star asal Korea Selatan yang tengah dirilis di 70 negara di seluruh dunia.

Bertajuk “Burn The Stage”, film yang menceritakan tentang segala hal yang terjadi di belakang layar konser BTS hingga wawancara dengan masing-masing personel ini sangat ditunggu-tunggu penggemar loyalnya, ARMY.

Tercatat 940.000 tiket pre-order sudah terjual dan jumlah ini dipastikan akan terus bertambah.

Jika dihitung dengan uang, angka tersebut setara dengan 14,1 juta dolar AS.

Menurut Feat Pictures selaku pemegang hak distribusi film di Indonesia, jadwal pemutaran film akan ditambah tiga hari menjadi dari 15 hingga 18 November 2018 karena saking besarnya antusiasme ARMY.

Semula, jadwal pemutaran film hanya akan berlangsung pada 15 November 2018 saja. Harga tiket juga berbeda.

Jika tiket hari pertama dibanderol Rp 150.000 dan Rp 100.000, maka untuk jadwal tambahan, harga tiket menjadi Rp 175 ribu dan Rp 125 ribu.

Tak heran, di Amerika Serikat saja banyak bioskop yang menambah hari pemutaran film “The Stage: The Movie” hingga akhir pecan ini. Beberapa malah sampai Senin dan Selasa minggu depannya.

Sementara itu, film ini termasuk 10 film paling populer saat ini di daratan Baltik, lebih tepatnya di negara Lituania, Latvia, dan Estonia.

Film berdurasi 85 menit ini juga akan diputar di negara Uni Emirat Arab, padahal selama ini BTS belum pernah menggelar konser di sana.

Sebelumnya, film dokumenter tentang kegiatan grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini sudah pernah diputar di YouTube. ARMY dapat mengaksesnya secara gratis.

Hanya saja, rekaman jejak mereka hanya berlangsung selama konser dunia BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour pada 2017 silam. Nah, untuk film ini ada tambahan mengenai apa yang terjadi di balik layar pada berbagai acara penghargaan musik dunia dan kegiatan mereka di luar panggung.

Nah, apakah sahabat PiBi juga termasuk ARMY yang sedang menunggu waktu menonton film ini? Kalian bakal merasa terhibur sekaligus terharu saat menontonnya. Hwaiting!

By Hana Adhisti

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close