Akan bertambah satu lagi nih film superhero yang segera memasuki masa produksi, PiBi. Kali ini film superhero itu berasal dari DC Universe berjudul Blackhawk.

Kamu tahu kan DC Universe, PiBi? DC Universe adalah pemilik karakter Batman, Superman, The Flash, dan superhero wanita kesayangan kita, Wonder Woman.

Tidak tanggung-tanggung nih, PiBi, film DC kali ini akan menggandeng sutradara kenamaan Hollywood. Yap, siapa lagi kalau bukan Steven Spielberg!

Sutradara peraih piala Oscar itu akan bergabung dengan DC dan studio film Warner Bros untuk memproduksi film Blackhawk. Blackhawk akan bersetting tahun 1941 sesuai dengan komik aslinya. Siapa dan apa sih yang bisa dilakukan Blackhawk ini?

Blackhawk diceritakan sebagai seorang pria misterius yang menjadi pemimpin tim pilot pesawat tempur saat Perang Dunia II. Ketika itu, Blackhawk dan timnya harus menghadapi ancaman-ancaman fantasi.

Wih, pasti keren nih!

Skenario Blackhawk akan ditulis oleh David Koepp yang juga pernah bekerja sama dengan Steven pada film Jurassic Park dan War of the Worlds.

Genre fantasi yang diangkat ini memang cocok dengan genre film-film Steven Spielberg. Yang terbaru, Steven baru saja merilis film Ready Player One. Kamu sudah nonton belum?

Steven juga sudah pernah menyutradarai film yang diangkat dari komik, yaitu The Adventures of Tintin yang rilis pada 2011. Jadi, sepertinya mudah saja bagi Steven untuk menyutradarai film yang diadaptasi dari komik. Ya kan?

Pihak Warner Bros yakin sekali Steven Spielberg akan membuat film ini menjadi film action adventure yang berbeda bagi penonton film di seluruh dunia. Tapi, kita harus bersabar dulu nih PiBi, karena belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal produksi apalagi tanggal rilis resmi film DC terbaru ini.

Digandengnya sutradara kenamaan Steven Spielberg ini memunculkan asumsi bahwa DC berusaha untuk membuat film superhero selanjutnya akan lebih baik dari film-film sebelumnya.

Seperti yang sudah diberitakan Palingbaru.com nih, film-film superhero DC kurang mendapatkan apresiasi dan jumlah penonton sesuai target. Apalagi jika dibandingkan dengan film superhero Marvel, PiBi. Perbandingannya jauh banget, lho.

Film superhero DC yang paling mendapatkan apresiasi besar hanyalah film Wonder Woman. Serta film Suicide Squad yang mendapatkan piala Oscar.

Fingers crossed ya, PiBi. Semoga saja film Blackhawk ini bisa menarik perhatian penonton lebih banyak dari film DC lainnya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar