MovieNews & Information

Film Dokumenter Coldplay ‘A Head Full of Dreams’ Tayang Hari Ini

PalingBaru- Sahabat Pibi, ada kabar baik nih, bagi kamu para penggemar Coldplay. Kisah perjalanan band asal inggiris ini dijadikan film dokumenter dan filmnya dapat ditonton mulai hari ini.

Film tersebut diberi judul A Head Full of Dreams yang jalan ceritanya diambil dari nama album ke-7 Coldplay.

Kepastian film sudah dikonfirmasi sendiri oleh Coldplay dengan merilis trailer film dokumentarnya lewat akun channel YouTube pada Oktober lalu.

Dalam trailernya tersebut menceritakan perjalanan Coldplay yang menampilkan rekaman demi rekaman video awal mula Band ini akan dibentuk.

Menariknya, ada scene yang memperlihatkan vokalis Coldplay, Chris Martin, masih mengenakan kawat gigi dengan rambut keritingnya yang masih menjuntai panjang. Ia mengatakan, bahwa suatu saat nanti Coldplay akan menjadi band besar.

Tentu saja dalam film juga ada bumbu dramatis yang kuat. Diantaranya, menggambarkan kesulitan yang harus dihadapi oleh Coldplay di sepanjang karir. Mulai dari kritik hingga ketegangan yang pernah mereka alami dalam lingkup internal band.

Film dokumenter ‘A Head Full of Dreams’ menceritakan rekam jejak kesuksesan Coldplay, mulai dari penampilannya yang dimulai dari Pub Camden hingga konser-konser di seluruh dunia yang tiketnya selalu habis terjual.

Dengan disutradari oleh orang yang sama memproduksi film dokumenter tentang band Oasis berjudul Supersonic, yakni Mat Whithecross.

Film ini dijadwalkan tayang di Amzon Prime Video mulai 16 November 2018. Sedangkan penanyangan di Indonesia sendiri dimulai hari ini (15/11), yang bisa disaksikan di CGV, Cinemaxx, Kota Cinema, dan Flixx Cinema.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close