Movie

Film Glass Menyajikan Pahlawan Super Dengan Gangguan Jiwa

Palingbaru – Ada tonton baru yang bisa sahabat PiBi di bioskop kesayanganmu minggu ini. Glass merupakan film psychological thriller tentang pahlawan super yang memiliki penyakit jiwa. Film ini adalah sekuel dari film Unbreakble (2000) dan Split (2017) dengan sutradara yang sama, M. Night Shyamala. Dibintangi oleh Bruce Willis sebagai David Dunn dan Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price alias Mr.Glass. Keduanya tampil pertama kali dalam film Unbreakable.

Sementara James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb sempat tampil dalam film Split. Kevin adalah seseorang dengan gangguan jiwa yaitu memiliki kepribadian ganda sebanyak 23 kepribadian. Dengan kepribadian ke 24 yang akhirnya muncul sebagai The Beast.

Ketiganya akhirnya di pertemukan dalam film Glass. Melalui trailernya, mereka bertiga menjalani terapi dengan diagnosis sebagai orang-orang dengan gangguan jiwa dengan menganggap diri masing-masing sebagai manusia super. Anya Tailor sebagai Casey Cooke sekali lagi akan muncul dalam film sekuel ini sebagai perempuan yang berhasil lolos dari serangan The Beast pada film Split.

Split sempat sukses memberikan kejutan dengan jalan ceritanya yang menegangkan serta akhir yang membuat ketiga film ini akan memiliki keterkaitan saru sama lain. Tampaknya M. NIght McAvoy ingin membuat Marvel Universe versinya sendiri dengan jalan cerita yang lebih gelap dan original.

Apakah film ini akan memberikan kejutan baru dan berpotensi memiliki sekuel berikutnya? Saksikan Glass di bioskop kesayangan kamu.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close