MovieNews & Information

Film Halloween : Terror Paling Keji Psikopat Myers

Menyambut kedatangan Halloween dipenghujung bulan Oktober ini, Film Halloween akan hiasi layar bioskop kesayangan anda.

Film yang telah dirilis dua hari lalu ini cocok buat kamu yang menyukai film bergenre horror. Kira-kira bakal kaya gimana ya kisah lengkap Film Halloween?  Yuk kita simak sinopsisnya.

Kisah ini berawal dari Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang dilanda ketakutan serta rasa cemas yang berlebihan. Bukan karena alasan, Laurie Strode mengalami terror mengerikan pada masa mudanya yang dilakukan oleh Michelas Myers yang sorang psikopat.

Laurie cemas apabila suatu saat Myers kembali ke kehidupannya lagi. Laurie mempersiapkan semuanya dengan matang.

Ia mulai melatih putrinya Karen (Judy Greer) yang masih kecil untuk memakai senapan. Akibatnya, Karen diambil oleh pekerja sosial dan dipisahkan dari kehidupan Laurie.

Hal yang ditakutkan pun terjadi. Setelah 40 tahun di penjara, Myers keluar dan kembali menerror kehidupan Lauree.

Myers ingin sekali menghabisi Lauree yang pernah lolos dari aksi kejinya pada 40 tahun yang lalu. Namun kali ini Laurie telah siap menyambut kedatang psikopat tersebut dengan kondisi siap perang. Laurie dikisahkan telah memahami sisi psikologis dari psikopat tersebut.

Film Halloween ini merupakan film lanjutan yang telah dirilis pada tahun 1978 lalu, saat Jamie Lee Curtis masih muda. Dan kali ini, Jamie masih membintangi film lanjutan Halloween tersebut dengan memerankan sosok nenek yang berusaha menyelamatkan keluarganya.

Nah, buat kamu yang pesasaran bagaimana akhir dari cerita ini, bisa langsung menyaksikan film Halloween di bioskop kesayanganmu. Selamat menyaksikan.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close