Tahun 2018 sepertinya menjadi tahun yang dinanti-nanti oleh para pecinta film. Kenapa? Karena bakal banyak banget film-film bagus yang akan tayang pada tahun ini. Awal bulan Januari saja sudah banyak film tayang dan memiliki antusias besar dari masyarakat, salah satunya adalah film Box Office Insidious: The Last Key.

Berbagai macam genre film siap tayang pada tahun ini, mulai dari romansa, drama, horror, komedi, hingga film animasi keluarga. Yap, film animasi keluarga yang dinanti-nanti pada tahun ini yaitu Peter Rabbit. Kamu tahu kan?

Yap, Peter Rabbit merupakan film yang diangkat dari sebuah kisah klasik anak-anak yang sangat terkenal karya Beatrix Potter. Film ini mengisahkan tentang empat kelinci bersaudara bernama Flopsy, Mopsy, Cotton-tail, dan Peter.

Setiap hari mereka menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan sebagai sahabat. Perjalanan yang asik dan penuh makna mereka lalui, namun di tengah kebahagiaan tersebut, terjadi konflik terjadi antara Peter dan Mr. McGregor. Mereka berdua berseteru dalam memperebutkan simpati si penyayang binatang, Bea.

(Foto: Youtube)

Film Peter Rabbit dikemas menjadi campuran film animasi dan live action. Will Gluck selaku sutradara film Peter Rabbit  juga tidak main-main dalam Castnya. Dia mengajak Rose Bryne (Bea), James Corden (Peter Rabbit), Domhnall Gleeson (Mr. McGregor) dan artis pendukung lainnya yaitu Margot Robbie, Daisy Ridley dan Elizabeth Debicki.

Peter Rabbit adalah film yang wajib kalian jadikan list tontonan di bulan Februari 2018. Gimana? Sudah penasaran belum akan keseruan konflik antara Peter Rabbit dan Mr. McGregor? Simak trailernya yuk supaya lebih seru!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar