Uncategorized

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

Rencana pembuatan film adaptasi dari game terbaru Pokemon yang lagi nge-hits, Pokemon Go akan segera terealisasikan. Pasalnya, salah satu rumah produksi terbesar di Amerika Serikat, Legendary Pictures saat ini sedang melakuan negosiasi dengan pihak Nintendo untuk membeli hak kepemilikan franchise Pokemon.

Fenomena game terbaru Pokemon yang berjudul Pokemon Go sangat menyita perhatian publik belakangan ini. Game yang dimainkan dengan menggunakan smartphone ini kini tengah digandrungi oleh berbagai penikmat game hampir di seluruh dunia. Melihat fenomena tersebut, pihak Legendary Pictures seakan tidak mau ketinggalan untuk memanfaatkan situasi ini.

Menurut kabar dari Deadline, negosiasi tersebut juga mencakup tentang film animasi, trading cards dan media lainnya. Namun detail lebih lanjut mengenai perundingan ini masih tertutup untuk publik dan jika negosiasi ini berhasil Legendary Pictures sepertinya akan langsung tancap gas untuk membuat adaptasi live action Pokemon.

Ada beberapa alasan mengapa Pokemon sangat layak untuk dijadikan sebuah film. Tentunya hal ini akan menghasilkan keuntungan yang besar bagi pihak Production House (PH) yang menggarap film ini nantinya. Ingin tau alasannya?

Dikutip dari Cinemags, Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo. Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan seri franchise terlaris ketiga di dunia setelah James Bond dan Transformers  yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Franchise Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Pokemon Go sendiri merupakan game Pokemon terbaru yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nitendo dan Niantic yang merupakan anak perusahaan Google, menghasilkan sebuah game terbaru berbasis augmented-reality (AR). Game ini menggunakan fitur kamera pada smartphone kamu untuk mendeteksi keberadaan Pokemon, kamu akan merasa seperti viewfinder dalam game ini.

Penasaran kan? Eits.. Buat kamu yang ingin mencoba game ini harus sedikit bersabar. Game ini belum rilis resmi di Indonesia. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai apakah game ini akan rilis di negara ini, tentunya pihak Pokemon Company punya kebijakan tertentu mengenai hal ini. Tapi kalau kamu mau download versi yang bukan dari Google Play Store, kamu bisa download disini. Selamat bermain dan untuk versi resmi kita tunggu saja ya kabar selanjutnya. 

(ST)

Baca Juga:

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

EA Mengumumkan Game Star Wars Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017!

Sutradara Lee Eung Bok Memberikan Special Episode Dalam Film Korea Paling Baru “Descendants Of The Sun” Sebuah Kisah Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close