MovieNews & Information

Film Suzzana : Bernafas Dalam Kubur Akan Segera Tayang November Mendatang

Palingbaru-Film horor kini semakin banyak dilirik oleh beberapa industri perfilman untuk memproduksinya. Setelah film Pengabdi Setan yang sukses hingga ke mata dunia, lahir beberapa film horror lainnya yang tak kalah menarik.

Melihat film horor Indonesia puluhan tahun ke belakang, tentu  tak asing lagi dengan nama almarhum Suzanna, aktris kelahiran bogor 76 tahun silam ini sering kali disebut-sebut sebagai ratu film horor Indonesia.

Masih membekas di ingatan masyarakat, seorang wanita membeli puluhan tusuk sate yang ternyata dia adalah ’sundel bolong’ hingga kemudian penjual sate tersebut berlari terbirit-birit karena ketakutan.

Dengan wajah putih serta tahi lalat yang menempel di pipinya membuat siapapun tak akan pernah lupa dengan satu sosok ini.

Pada bulan November mendatang, Film Suzzanna : Bernafas dalam kubur, akan resmi ditayangkan serentak di Bioskop seluruh Indonesia.

Tentu saja yang memainkan bukan artis Suzzanna, melainkan artis cantik Luna Maya. Ia dipercaya untuk memerankan sosok Suzanna di film tersebut.

Dengan riasan sedemikian rupa, Luna Maya berhasil menyerupai sosok Suzzanna di film-film horror yang pernah ia perankan.

Film garapan Anggy Umbara ini menuai banyak pujian dari masyarkat. Tentu saja banyak yang tidak sabar menonton film ini.

Saat artikel ini diturunkan, trailer film bernafas dalam kubur menjadi trending kelima Youtube di Indonesia. Pada trailer yang diungah pada Youtube melalui akun resmi Soraya Intercine Films pada (13/10) itu, sebagian netizen memberikan komentar yang baik.

Diantaranya, memuji akting Luna Maya, “Kereeennnnnn… ayo mba luna its time for comeback ur acting is best,” tulis Sava Fahmi. Komentar lain tak kalah seru, “Mudah2an bisa tembus 2juta penonton bahkan lebih, melihat jajaran pemain dan trailer-nya aja kayaknya ini bakal jadi film horor Indonesia yg menjanjikan, wajib nonton!,” oleh akun bermana Didit Prasetyo.

Dalam Film ini, Luna Maya akan beradu akting dengan Harjunot Ali. Luna Maya dituntut untuk semirip mungkin dengan Suzzanna termasuk makan melati seperti akting Suzzanna dalam film-film sebelumnya yang ia perankan.

By. Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close