Uncategorized

FireFly 2: Salah Satu Vapor Pintar Terbaik Yang Pernah Ada

Masih merokok? Atau sudah menggunakan vapor? Biar kekinian, yuk bahas vapor.

Vapor atau bisa juga disebut sebagai rokok elektronik, saat ini telah menjadi trend tersendiri sebagai pengganti rokok. Kabarnya, di Jakarta, perokok yang sudah pindah ke vapor mencapai angka 30℅. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan bahwa ada juga pengguna vapor yang sebelumnya sama sekali tidak merokok.

Tentu, Hal ini menjadi bukti nyata bahwa vapor memang telah menjadi sebuah gaya hidup baru di Indonesia.

Apakah kamu juga salah satu yang menyukainya? Dan sedang mencari vapor terbaik saat ini? Kami ada nih referensi untuk vapor paling baru.

Eh sebelum lanjut, menurut kami, vapor yang bisa masuk dalam kategori terbaik itu diukur dari tingkat kehalusan saat dihisap, dan aroma yang timbul pada asapnya.

Adalah FireFly 2, Vapor pintar yang sengaja dirancang untuk menciptakan kehalusan saat dihisap, dan dapat menghasilkan aroma maksimal. Hal ini karena FireFly 2 bisa memanaskan bahan dengan suhu 400 derajat fahrenheit. Dengan begitu, uap air yang di hasilkan akan maksimal.

 

 

FireFly 2 disebut vapor pintar karena untuk menyetel tingkat suhu hisapan dan metode aktivasi, bisa melalui sebuah aplikasi. Ada tingkatan 5 tingkat suhu yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu, yaitu High, Medium High, Medium, Medium Low, dan Low.

 

 

Asyik kan? Apa bisa vapormu diatur tingkat panas suhunya melalui sebuah aplikasi? Hahaha.

Untuk cara menggunakannya pun cukup mudah, ada bagian dapur kecil yang bertugas untuk memanaskan bahan atau biasa disebut liquid. Di tempat inilah bahan di panaskan. Oiya, untuk bahan Firefly 2 bisa berupa gilingan herbal seperti buah-buahan, maupun liquid vapor biasa. Ingat, jangan sekali-kali memasukan ganja atau tumbuhan yang dilarang, berbahaya!

Setelah kamu masukan bahannya, tutuplah dengan kaca penutup dan tekan tombol aktivasi di bagian samping. Selanjutnya Firefly 2 akan mulai untuk memanaskan, dan siap untuk kamu gunakan ketika lampu indikator sudah berubah hijau.

Supaya lebih jelas, lihat yuk video tutorial pemasangan Vapor Pintar di bawah ini.

 

 

 

Asyik ya? Menurut beberapa media teknologi luar negeri, seperti Techcrunch, Digital Trends, Engadget, dan lain lain , vapor ini adalah salah satu vapor terbaik. Tapi, kalau nggak coba sendiri ya nggak bakal tahu rasanya sebenarnya bagaimana, ya kan?

Kalau kamu ingin mencoba, saat ini FireFly 2 dijual dengan harga $329 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Harga ini sudah termasuk semua perlengkapan yang kamu butuhkan termasuk USB dan baterai cadangan.

Tertarik? Silahkan kunjungi situs resminya disini.

(FM)

Baca Juga: 

BMW Vision Next 100, Motor Pintar Terbaru yang Anti Tabrakan

Cermin Pintar, Naked 3D Fitness Tracker

Kunk: Perangkat Pintar Aroma Terapi

Kerastase, Sisir Pintar yang Bisa Tahu Kesehatan Rambutmu

Canary Flex, Kamera CCTV Pintar yang Bisa Dilihat Secara Live Streaming

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close