AplikasiTechnology

Fitur Terbaru Akan Segera Hadir di Whatsapp

Palingbaru – Salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia, Whatsapp akan segera menambahkan fitur terbaru untuk kenyamanan penggunanya. Beberapa tahun belakangan ini, aplikasi satu ini memang terus menambahkan fitur terbaru, mulai dari status dalam bentuk story, menghapus pesan, hingga pilihan untuk menerima ajakan group chat atau menolak.

Tahun 2019 ini, Whatsapp akan menambah fitur lagi, berikut beberapa fitur terbaru Whatsapp dilansir dari Business Today.

  1. Dark Mode

Salah satu fitur yang selalu didambahkan oleh semua pengguna smartphone adalah dark mode. Whatsapp sudah terkenal dengan warna hijau terangnya dan tampilan putih krim pada setiap halamannya. Sudah banyak aplikasi messenger yang memiliki fitur dark mode, kali ini Whatsapp akan menambahkan fitur ini yang akan lebih nyaman digunakan ketika PiBi sedang chatting di malam hari.

fitur dark mode whatsapp

  1. Fingerprint Aunthetication

Untuk memperkuat keamanan aplikasi chatting pribadi PiBi, Whatsapp akan menambahkan fitur fingerprint untuk mengakses Whatsapp anda. Pastinya percakapan PiBi akan lebih terjaga dengan fitur satu ini  kedepannya.

  1. Pemutar Pesan Suara Otomatis

Whatsapp telah memiliki fitur pesan suara yang praktis bagai PiBi sedang malas mengetik. Ketika PiBi terbiasa menerima banyak pesan suara setiap harinya, mungkin membuka pesan suara satu persatu cukup melelahkan dan tidak praktis. Whatsapp akan menambah pemutar pesan suara otomatis yang cukup dengan satu tekanan, PiBi bisa mendengar semua pesan suara yang masuk.

  1. Ranking Contact

Ada berapa banyak kontak yang PiBi miliki di Whatsapp? Jika PiBi sosialita eksis pasti punya hingga ratusan nomor. Namun, apa PiBi berkomunikasi dengan semua kontak tersebut setiap hari? Pastinya tidak. Biasanya hanya ada beberapa nomor yang paling sering PiBi kontak. Whatsapp akan memiliki fitur ranking yang membuat PiBi bisa mengatur urutan kontak mana saja yan memiliki frekuensi berkomunikasi paling tinggi dengan PiBi.

  1. Melihat Status dengan 3D Touch

Kalau fitur satu ini hanya bisa dinikmati oleh PiBi yang memiliki iPhone. Dengan fitur ini, PiBi bisa melihat status teman atau saudara PiBi tanpa notifikasi bahwa PiBi telah melihat status tersebut. Jadi bisa stalking gebetan, nih!

Itu tadi berbagai fitur terbaru yang akan muncul di Whatsapp. Menurut PiBi, mana fitur yang paling PiBi nantikan?

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close