Uncategorized

Fitur Terbaru Dari Path Dan Cara Menggunakannya

Ada berita seru buat kamu para pengguna jejaring social Path, beberapa hari lalu Path baru saja mengeluarkan update-an anyar dengan fitur baru yang keren. Pada aplikasi Google Play Store di laman Path, terdapat pembaruan terbaru yaitu #pathdaily. Jadi jangan heran jika banyak para pengguna Path yang menggugah momen dengan tanda pagar (#) pathdaily. Apa itu #pathdaily ?

Dikutip dari Metronews, Path Daily merupakan sebuah fitur terbaru dari Path yang akan memasangkan moment yang anda buat dengan gambar secara acak. Seperti dikutip dari keterangan dalam pembaruan aplikasi, Path menjuluki fitur barunya tersebut dengan sebutan “visual though”.Visual thoughts” ini sebuah kejutan untuk Anda! Lihatlah momen “Thoughts” yang Anda unggah berubah, dari kata-kata menjadi gambar, dengan cara menyematkan #pathdaily pada bagian akhirnya,” lanjutnya.

Buat kamu yang ingin mencoba fitur terbaru ini, tim palingbaru memiliki paduan lengkap cara menggunakan fitur terbaru #pathdaily.

1. Update Path ke Versi Terbaru

Perbaharuilah aplikasi Path anda di android ke versi 5.3.0 yang rilis pada tanggal 16 Juni lalu. Di dalam aplikasi Path yang terbaru itulah terdapat fitur #pathdaily. Dengan catatan, sementara ini hanya pengguna android yang bisa menggunakan fitur ini. pengguna iOS harus rela bersabar hingga Path merilis pembaruan aplikasi tersebut di Apple AppStore.

2. Unggah Statusmu di Path

Tuliskan status atau kata-kata yang anda inginkan seperti biasa kamu mengunggah status di Path dengan cara sentuh tanda “+” yang ada di bagian bawah menu utama Path, kemudian pilih ikon tanda kutip. Kemudian langsung tulis apapun yang anda inginkan.

3. Beri tanda pagar (#) Pathdaily

Ini yang paling penting, sesudah menulis kata-kata yang kamu inginkan, terakhir tambahkan #pathdaily di bagian akhir tulisanmu. Setelah itu unggah kata-kata yang sudah kamu rangkai dan dibubuhi tagar #pathdaily, lalu semua kata-kata itu akan diberi tambahan gambar latar belakang. Jumlah karakter teks yang bisa ditampung juga terbatas. Jadi pastikan teks yang ditulis tidak terlalu panjang. Hasilnya seperti gambar dibawah ini.

Selain fitur #pathdaily, pembaruan terbaru aplikasi Path juga membawa tiga fitur lain, yaitu fitur untuk  mengedit momen, melihat foto teman di lokasi yang sama atau berdasarkan geotagging, serta URL menuju profil pengguna.

Nah untuk mengunduh atau uprade Aplikasi Path terbaru di Google Play Store bisa dengan cara klik di sini

(ST)

Baca Juga:

Jangan Ngaku PALING EURO Kalau Kamu Nggak Unduh Aplikasi Ini!

Facebook Luncurkan Fitur Baru Facebook Live Video Streaming Yang Berguna Untukmu Dalam Membagikan Siaran Langsung ke Teman-Temanmu, Lengkap Dengan Cara Menginstallnya!

Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

Google Berjanji Pengguna Android Akan Segera Bisa Menikmati Fitur Google GBoard

4 Aplikasi Resep Masakan Ini Siap Membantumu Menyiapkan Menu Buka Puasa dan Sahur

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close