Uncategorized

Foomext, Vest Pintar Untuk Menghangatkan Tubuh

Musim hujan telah tiba. Dan “dingin” bukanlah suatu alasan untuk tidak melakukan aktivitas. Kita benar-benar harus bersiap menghadapinya, meskipun dengan menggunakan jaket tebal yang menyebalkan.

Yups, karena menggunakan jaket tebal akan membatasi gerak kita.

Nah buat kamu yang tak mau dibatasi geraknya, namun tetap menginginkan kehangatan, ada nih rompi atau vest dengan teknologi paling baru yang bisa menghangatkan tubuhmu.

Foomext, vest pintar yang dibekali dengan superior insulation untuk menghangatkan tubuh. Dan menariknya, tingkat kehangatannya mudah untuk di rubah atau disesuaikan.

 

 

Penyesuaiannya bisa melalui dua cara. Yang pertama menggunakan remote yang ada pada dalam jaket. Dan yang kedua menggunakan aplikasi di dalam smartphone. Vest pintar ini bisa memberikan kehangatan pada tubuh kita dengan suhu antara -22F hingga 158F. Kabarnya, Foomext bisa mencapai suhu 95F hanya dalam waktu 10 detik. Keren kan?

Selain itu, Foomext tidaklah seperti jaket-jaket pintar lainnya, dimana mereka bisa menghangatkan namun tidak bisa dicuci. Sedangkan rompi pintar yang satu ini, anti air dan tidak ada efek samping ketika kamu ingin mencucinya. Dengan begitu, tentu Foomext akan selalu bisa kamu pakai dengan penuh kesegaran.

Lihat video di bawah ini.

 

 

Enak kan? Nggak kedinginan dan juga nggak dibatasi geraknya.

Kalau kamu tertarik memiliki vest pintar, Foomext, kamu bisa membelinya secara pre order pada situs crowdfunding Kickstarter.com dengan harga $99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Silahkan klik disini untuk memesankan.

(FM)

Baca Juga:

Hallam New York, Jaket Pintar yang Punya 29 Fungsi Ajaib

Helite, Jaket Airbag Untuk Keamanan Pengendara Motor

Ternyata Ada Juga Lho Jaket Bomber Pak Jokowi Untuk Cewek

Girls Must Have Item? Bomber Jaket Membuat Kamu Tampil Keren Ala Pilot Girl!

NEW ARRIVAL : Sepatu dan Jaket Baru Dari Brand Fashion OTIV Yang Akan Mendukungmu Tampil Trendy Setiap Hari bro

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close