Siapa yang tidak tahu Bali? Sebuah pulau yang menyimpan sejuta pesona dan keindahan kultur di dalamnya. Kharisma pula Bali memang sangat kuat, sehingga banyak industri yang ingin mengenalkannya kepada seluruh dunia, salah satunya adalah industri film. Yap, pesona yang dimiliki Bali ternyata bisa menarik perhatian Rumah Produksi Sonamu Cine House untuk mengangkatnya sebagai sebuah film yang berjudul “Forever Holiday in Bali”.

Sesuai dengan judulnya, pasti kamu sudah bisa membayangkan bagaimana film tersebut kan, PiBi? Jadi, Forever Holiday in Bali merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru yang akan menceritakan kisah percintaan dua anak muda yang berbeda latar belakang dan sukunya, yaitu Kay dan Putri. Kay merupakan seorang seniman tampan asal Korea yang sedang mengalami depresi karena masalah dalam hidupnya. Lalu Putri adalah gadis Bali yang cantik, sopan, baik hati, serta pekerja keras karena menjadi tulang punggung keluarga.

Nah, diawali dari ketidaksengajaan, akhirnya mereka bertemu dalam kondisi yang sama-sama diselimuti masalah hidup. Singkat cerita, mereka saling berbagi kisah hingga akhirnya muncullah benih-benih cinta di antara mereka. Hingga akhirnya Kay dan Putri menjadi sepasang kekasih yang penuh kebahagiaan. Tapi siapa sangka, di tengah manis-manisnya hubungan mereka, ada pihak yang tidak suka dan berusaha menghancurkan hubungan tersebut. Kira-kira apa yang bakal terjadi ya? Mereka putus atau tetap bersama?

Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan merangkul beberapa artis top seperti Sonia Alyssa, Kim Sa, Park Sang-Hyun (Thunder), Caitlin Halderman, Reza Aditya, dan beberapa artis papan atas lainnya. Penulis naskah sendiri dipercayakan kepada Kennt Kim dan Titien Wattimena. Nah, daripada kamu penasaran dengan jalan ceritanya, mending langsung nonton aja yuk! Catat jadwalnya ya, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Januari 2018 mendatang. Ditunggu ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar