Uncategorized

Gambaran Film Captain America: Civil War, Yang Akan Bisa Kamu Tonton Mei 2016!

Hallo Pecinta Film!

Kali ini Palingbaru.com akan membahas Film “Captain America: Civil War. Film ini ceritanya akan melanjutkan ending dari Avengers: Age of Ultron, yaitu saat Captain America sudah mengambil alih dan  memimpin tim baru Avengers, dia berusaha untuk selalu menjaga umat manusia dengan para tim Avengers.

Namun tidak lama setelah itu, insiden internasional yang menyebabkan kehancuran dimana-dimana, diperkuat dengan adanya tekanan politik, menyebabkan super hero harus siap memasang badan kapanpun timnya dibutuhkan. Dengan keadaan seperti ini, jelas akan mempersulit Tim Avengers yang sedang berusaha untuk selalu menjaga dunia agar selalu damai.

Lihat Juga: Kedelapan Agen Rahasia Dengan Nama Samaran “Comic 8” Kembali Beraksi, Bisa Ditonton di Cinema XXI!

Dalam waktu yang bersamaan, ada perseteruan tentang undang-undang yang diberikan kepada superhero yang memiliki kemampuan super untuk mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS. Karena ini, terjadilah perlawanan Iron Man  yang tidak setuju akan keputusan yang diambil oleh Captain America.

Disinilah awal dari Iron Man dan Captain America berselisih. Iron Man menyetujui program undang-undang dari pemerintah tersebut, sedangkan Captain America sama sekali tidak menyetujui itu dengan alasan akan mengancam kebebasan para pahlawan superhero.

Lihat Juga : BB-8 SPHERO, Robot Baru Star Wars Yang Lucu dan Menggemaskan.

Ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa, karena jika dalam Film Avenger: Age of Ultron, Iron Man dan Captain America yang berada dalam satu tim dan tidak pernah berselisih tentang sebuah keputusan. Sedangkan,  didalam film Captain America Civil War ini Mereka berdua berubah menjadi dua tim yang saling berlawanan dan mereka selalu ber selisih dalam mengambil keputusan. Lalu bagaimana yang akan terjadi ?  Lihat Trailernya disini dan Saksikan pada tanggal 6 Mei 2016!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close