GamesProducts Review

Game Command & Conquer: Rivals Versi Smartphone Baru Saja Dirilis

PalingBaru- Ada kabar baik nih buat kamu para gamers di Indonesia. Electronic Arts (EA) mengumumkan telah merilis game legendaris Command & Conquer: Rivals  untuk para pengguna Android dan iOS.

Sebelumnya, game ini merupakan game Player versus Player (PvP) yang bisa dimainkan online melalui PC.

Dilansir dari Game Spece,  Command & Conquer: Rivals versi mobile, tidak mempunyai alur cerita yang kuat seperti versi PC dan konsol. Namun di versi mobile pemain akan lebih difokuskan dengan pertempuran yang ada antar pemain.

Agar semakin menarik, para pemain nantinya akan memiliki senjata beragam, seperti pesawat tempur, robot sampai-sampai ada juga peluru kendali loh.

Game ini terbukti menarik perhatian para gamers, pasalnya game Command & Conquer: Rivals sudah di unduh sekitar 100 ribu kali, melalui Google Play Store, sedangkan di halaman App Store, game ini telah mendapatkan rating 4,4 bintang.

Micahel Martinez, General Manager EA Redwood Studios (RTS) mengatakan bahwa popularitas game genre Real Time Strategy (RTS) tinggi di pengguna smartphone.

“Tujuan kami adalah menghadirkan sesuatu yang baru, khususnya bagi pemain mobile yang memainkan game RTS, sehingga memberikan mereka pengalaman baru dengan menikmati setiap gerakan di dalam game” ujar Micahel Martinez, dilansir dari Game Spot (5/12).

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close