Fans berat buku dan film Harry Potter pasti bakal happy banget sama kabar yang satu ini. Terutama buat kamu yang sering berimajinasi untuk bersekolah di sekolah sihir Hogwarts. Yap! Semua mimpi kamu itu akan terwujud untuk kamu lewat game Harry Potter terbaru ini.

Game Harry Potter: Hogwarts Mystery bakal membuka kesempatan buat kamu mencicipi pengalaman bersekolah sebagai penyihir nih, PiBi. Wah, pasti kalian penasaran banget kan?

Permainan yang akan hadir di perangkat iOS dan Android ini mengambil setting sekolah sihir Hogwarts antara tahun 1980-1991. Atau lebih tepatnya dalam rentang waktu antara kelahiran Harry Potter hingga sebelum dia masuk sebagai siswa baru Hogwarts. Yang berarti, kita tidak akan bertemu dengan Harry Potter dan kawan-kawannya di game ini.

Yaah, sedikit kecewa sih ya.

Tapi, jangan khawatir, PiBi. Karena sebagai pengganti kesempatan kamu sekelas dengan Harry Potter dkk, game ini menampilkan para guru Hogwarts yang legendaris. Antara lain adalah Professor Dumbledore, Professor McGonagall, Professor Flitwick, dan nggak ketinggalan, Hagrid!

Bahkan, aktor asli yang memerankan karakter para guru itu di film Harry Potter juga mengisi suara di game ini, lho! Mereka adalah Dame Maggie Smith (Professor McGonagall), Michael Gambon (Professor Dumbledore), Warwick Davis (Professor Flitwick), Sally Mortemore (Madam Irma Pince), Gemma Jones (Madam Pomfrey), dan Zoe Wanamaker (Madam Hooch).

Eittss, sebelum kamu bertemu dengan mereka, pastinya kamu harus menciptakan karakter kamu dulu nih, PiBi. Setiap pemain game akan bisa menciptakan avatar siswa Hogwarts sesuai keinginan kita.

Karakter yang kita buat itu juga akan melewati seleksi untuk masuk asrama. Kamu ingat kan apa saja sih asrama di Hogwarts? Yap! Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin.

Dalam game ini, kita akan mengikuti kelas yang diajar oleh para guru legendaris itu, mempraktikkan sihir di sekolah, mengikuti petualangan, dan mendapatkan teman atau bahkan musuh di game virtual ini. Keren, kan?

Semua keputusan yang kamu buat dalam game ini akan mempengaruhi cerita keseluruhan yang akan dialami oleh karakter kamu nih, PiBi. Sehingga kamu sendiri yang bisa mengendalikan kehidupan karakter kamu. Udah kayak kehidupan di dunia nyata, ya.

Game Harry Potter terbaru yang dibuat oleh Warner Bros. Interactive Entertainment ini akan diluncurkan pada 25 April 2018 mendatang, PiBi.

Wah, nggak sabar!

Sebelum game ini resmi dirilis, kita bisa register duluan lho di website ini http://www.harrypotterhogwartsmystery.com/

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar