Uncategorized

Game Smartphone Pertama Sony Siap Meluncur Bulan Depan?

Sony, perusahaan teknologi yang juga ahli dalam menggarap game dikabarkan akan segera merilis game smartphone pertamanya.

Rumor ini mecuat ketika salah seorang jurnalis Wall Street Journal di Jepang, Takashi Mochozuki mengatakan jika Sony berencana akan mengumumkan judul software atau game paling barunya pada dunia smartphone pada 7  Desember 2016

Selanjutnya dia juga menjelaskan jika game tersebut akan diluncurkan pada pasar Jepang terlebih dulu dan akan dilanjutkan untuk pasar global pada tahun 2017.

 

Bermain game menggunakan Sony Xperia Z3v (sumber: Sony Mobile)

 

Jika benar, penjelasan dari Takashi tersebut tentu kabar gembira. Pasalnya kabar yang beredar sebelumnya adalah Sony akan meluncurkan lima hingga enam game PlayStation untuk Android dan iOS pada Maret 2018.

Memamg tidak mudah untuk memindahkan game konsol kepada mobile. Sony harus berfikir keras bagaimana game-game konsol karyanya akan tetap enak dimainkan dalam bentuk mobile. 

Lihat dulu yuk trailer game paling baru dari Sony PS4, The King. 

 

 

Walaupun terkesan “agak terlambat” dalam meluncurkan game smartphone, namun game-game karya dari Sony memang masih ditunggu-tunggu oleh para pecinta game konsol yang ingin memainkannya pada Android atau iOS mereka. Termasuk di Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan PlayStation VR paling baru yang masih laris manis di Indonesia.

Akan kah rumor ini menjadi kenyataan di bulan depan? Kita tunggu saja kabar paling barunya. 

(FM)

Baca Juga: 

Rilis di Indonesia, PlayStation VR Punya Harga yang Terjangkau!

Bocoran Dari Sony Computer Entertainment. God Of War Seri Terbaru Akan Segera Rilis!

Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu

Demi Kesempurnaan Kualitas Suara Musik, Sony Merilis Walkman Berlapis Emas

Sony RX100 V: Kamera Dengan Autofokus Super Cepat

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close