BeautyHow To

Gaya Rambut Edgy Ala Billie Eilish

Palingbaru – Billie Eilish merupakan penyanyi muda berbakat asal Amerika yang sedang naik daun. Telah merilis full album pertamanya pada bulan Maret lalu, When We Are Fall Asleep, Where Do We Go?, Billie juga sukses mencuri perhatian pada festival musik Coachella pada bulan April lalu.

Tak hanya dipuja karena bakat bermusiknya yang unik, Billie juga terkenal dengan gaya busana eksentriknya dengan berbagai fashion item sporty dan kalung rantai yang menjadi ciri khasnya. Tak hanya gaya busananya yang inspiratif, Billie juga memiliki tatanan rambut yang bisa PiBi jadikan inspirasi.

Berikut beberapa gaya rambut edgy ala Billie Eilish yang bisa PiBi coba.

  1. Setengah Cepol

billie eilish hairstyle (2)

Salah satu gaya rambut yang paling sering tampak pas Billie Eilish adalah setengah cepol yang tampak edgy. Gaya rambut satu ini akan memberikan tampilan messy yang natural dan tetap terlihat stylish. Gaya rambut ini cocok banget buat PiBi yang suka tampil edgy.

  1. Kepang

billie eilish hairstyle

Kepang dua juga sempat menjadi salah satu gaya rambut andalan Billie Eilish. Kepang dua memberikan kesan playful sekaligus kesan lebih muda pada tampilan PiBi. Kepang dua juga bisa menjadi solusi ketika PiBi sedang mengalami bad hair day.

  1. High Ponytail

billie eilish hairstyle (3)

Bukan sembarang ponytail yang standar, Billie tampaknya lebih suka mengikat ekor kuda rambutnya dengan tinggi. Menarik tinggi kuncir kuda pada rambut PiBi bisa memberikan tampilan baru yang membuat rambut PiBi tampak lebih pendek. Setelah dikuncir ke atas, renggangkan rambut agar terbentuk ponytail yang tidak biasa.

  1. Berkesperimen Dengan Warna Rambut

billie eilish hairstyle (4)

Salah satu lagi yang menjadi ciri khas gaya rambut Billie Eilish adalah permaianan warna. Billie tampaknya sangat suka bereksperimen dengan berbagai warna pada rambutnya lurus panjangnya. Warna – warna yang dipilih pun bisa PiBi pilih untuk memiliki tamilan rambut yang edgy. Billie pernah mewarnai rambutnya dengan warna silver, silver kehijauan, hingga biru electric yang mencolok.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close