Products ReviewWatch

Gelang Kesehatan Fitbit Charge 3 Sudah hadir Di Indonesia

PalingBaru- Perusahaan perangkat smartband (gelang pintar) yang berbasis di San Francisco, Fitbit Charge 3, kini resmi masuk ke Indonesia.

Fitbit adalah gelang pintar yang mampu merekam dan menganalisa kegiatan penggunanya, untuk tujuan kebugaran.

Dengan gelang pintar ini, penggunanya terbantu dalam memantau aktivitas kesehatan, karena terdapat sensor didalamnya.

Berbeda dengan pendahulunya, Fitbit Charge 3 memiliki layar dan beberapa fitur unggulan, seperti layar sentuh OLED yang dilapisi Gorilla Grass dan mampu bertahan di dalam air. Sehingga kamu tetap bisa menggunakan gelang ini walapun sedang berada di dalam air.

Keunggulan lain adalah, daya tahan baterai selama tujuh hari, sehingga kamu dapat menggunakannya setiap hari selama seminggu sekaligus untuk memantau kebugaran tubuhmu.

Dengan memakai gelang ini kamu dapat memantau kadar oksigen yang sudah kamu hirup, mengetahui detak jantung, mengukur kalori, bahkan mendeteksi tingkat kesuburan. Canggih banget bukan?

Nah istimewanya, gelang pintar ini dapat terkoneksi dengan smartphone. Jadi, kamu bisa melakukan beragam pengaturan, seperti tampilan, target latihan, sampai target langkah kaki, dan masih banyak lagi.

Fitbit Charge 3 dijual dalam dua versi yaitu versi regular dan edisi spesial. Memang tidak ada perbedaan mencolok pada keduanya.

Fitur yang dimiliki pun sama. Namun, kalau kamu membeli edisi spesial, kamu bisa mendapatkan dua tali gelang yang berbeda, yakni tali dengan desain premium dan tali regular.

Untuk harganya, Fitbit ini dibandrol dengan harga Rp 2,8 juta untuk versi reguler, dan versi spesialnya seharga Rp 3,1 juta. Kamu bisa membelinya baik secara offline maupun online. Karena perangkat ini sudah dijual secara resmi di Indonesia.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close