CelebritiesNews & Information

Gigi Hadid Dituntut Paparazzi

Mantan kekasih Zyn Malik, Gigi Hadid baru-baru ini mengalami masalah. Ia dituntut oleh seorang paparazzi atas foto yang diunggahnya tanpa kredit dari paparazzi tersebut. Memang seringkali terdengar kabar yang tidak mengenakkan dari selebriti papan atas dengan para paparazzi yang seenaknya mengambil foto mereka kapan pun dan dimana pun.

Gigi mendapatkan gugatan hukum dari paparazzi terkait kasus mengenai pelanggaran hak cipta. Namun Gigi rupanya tak tinggal diam. Ia kemudian mengecam balik para paparazzi melalui instagram pribadi miliknya. Paparazzi juga dituding telah melanggar privasinya.

Supermodel cantik ini menuliskan, “Kemarin, aku dengar dari manajemenku bahwa aku dituntut secara hukum atas postingan (yang telah kuhapus) di Instagram. Itu adalah foto bidikan paparazzi yang mana aku menghadiri sebuah event pekan lalu,” ujar Gigi Hadid dalam postingannya, pada Jumat (19/10/2018).

Layaknya model pada umunya, gigi tersenyum dan berpose di depan paparazzi. Dia mengerti posisinya sebagai public figure yang mewajibkannya bersikap demikian. Gigi juga mengatakan, beberapa keadaan Gigi juga membutuhkan privasi lebih. Seperti saat dia keluar dari apartemen pribadinya, atau kondisi apapun saat dia membutuhkan privasi, namun selalu saja ada paparazzi yang membuntutinya.

Di dalam Twitter, Gigi juga kerap kali menemukan foto tanpa nama fotografer tertulis. Gigi menyadari foto tersebut telah dibeli dari sebuah situs yang tak ia ketahui. Gigi menambahkan, dia akan sangat menghargai apabila paparazzi tersebut berkomentar langsung dalam unggahannya dan memberikan kredit atas foto tersebut. Buka malah membawa permasalahan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Postingan tersebut mendapatkan 1 juta like dan 9 ribu komentar. Termasuk Kendal Janner, supermodel yang menjadi salah satu sahabat Gigi pun turut berkomentar, “Kita adalah public figure, dan mereka berhak untuk merusak privasi kita. Itu benar-benar mengecewakan, kita harus merubah ini,” tulis Kendal.

By nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close