Uncategorized

Gita Cargo, Koper Lucu yang Bisa Berjalan Sendiri Mengikutimu

Piaggio, perusahaan di balik kerennya skuter Vespa kini kembali memperkenalkan produk kerennya. Kalau kemarin sudah memperkenalkan Vespa paling baru, yaitu Vespa Elektrik. Sekarang Piaggio memperkenalkan koper pintar dengan desain yang lucu.

Adalah Gita Cargo, robot koper yang bisa berjalan sendiri mengikuti setiap langkahmu. Bahkan, koper lucu ini juga dapat menjemput atau mengirimkan paket ketika kamu menyuruhnya. Ya, tentu mengandalkan sistem GPS.

 

 

Dengan tinggi 66 cm, Gita Cargo bisa membawa beban hingga 18 kilogram. Sedangkan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 35 kilometer per jam, setara dengan kecepatan manusia yang berlari.

 

 

Memang, Gita Cargo sengaja dirancang untuk meringankan beberapa tugas manusia. Oleh karena itu, Gita Cargo di desain menjadi mirip seperti yang dilakukan manusia, bisa berjalan, bisa berlari, bisa membawa barang, bahkan seperti yang tadi sudah disebutkan, bisa mengikuti langkahmu dan bisa berjalan sendiri.

 

 

Lihat dulu yuk video menarik Gita Cargo di bawah ini.

 

 

Keren ya?

Tentu, dengan hadirnya Gita Cargo, Piaggio telah membuka wawasan kita bahwa robotika tidak semata-mata dibuat untuk mengganti peran manusia, akan tetapi dapat meringankan dan meningkatkan kemampuan manusia.

Sayangnya robot lucu ini masih dalam tahap pengenalan, kami belum mendapatkan informasi kapan mulai dijual dan berapa harganya. Apalagi kapan masuk Indonesia.

Untuk itu, tetap ikuti palingbaru.com supaya kamu tetap mendapatkan informasi paling baru mengenai Gita Cargo ini.

(FM)

Baca Juga: 

Modobag, Koper Liburan yang Bisa Kita Kendarai

Cowa Robot R1, Koper Pintar Pertama yang Bisa Berjalan Sendiri

Calling all Travellers! Gunakan Sidik Jarimu Sekarang Juga Untuk Koper Pintar, Pluggage

SpaceShipTwo: Bikin Liburan Ke Luar Angkasa Jadi Lebih Mudah

Horas! Liburan Ke Medan Kurang Lengkap Tanpa Mengunjungi Tempat Wisata Ini!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close