EventNews & Information

Go Food Festival Kini Hadir Di Malang

Hai,… Sahabat Pibi.

Baru-baru ini Go-Jek membuka pusat kuliner Go Food Festival di Malang Jawa timur. Tempat nongkrong baru ini berlokasi di Malang City Point

Malang adalah kota yang ke 13 bagi Go-jek membuka Go Food Festival. Sebelumnya, Go Food sudah ada di Jakarta, Bandung, Palembang, Makasar maupun Surabaya.

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda mengatakan, Malang adalah kota yang potensial karena bagian dari daerah destinasi wisata.

“Melihat geliat pariwisata yang tinggi, Malang sebagai destinasi wisata tentunya memiliki potensi untuk bisa meningkatkan inovasi di bidang kuliner,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Palingbaru.

Seperti Go FOOD Festival lainnya, sistem pembayaran hanya akan dilayani menggunakan GO-PAY.

GO-FOOD Fest Malang rencananya akan berlangsung selama setahun penuh. Setidaknya ada 26 pilihan menu kuliner yang ditawarkan seperti Bakso Damas, Kedai Es Tin Tin, Yassalam Kebab Burger, dan lain sebagainya.

Selain menjadi tempat untuk wisata kuliner, area GO-FOOD Festival Malang juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang kreasi komunitas. Syaratnya harus mendaftarkan data lengkap komunitas melalui link, bit.ly/komunitasgff.

Rencananya, GO-FOOD Festival secara bertahap akan merambah ke kota-kota lainnya di Indonesia.

By Ayu Waluyo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close