Uncategorized

Gokil! Haruka JKT48 Bersepeda Dari Jakarta ke Surabaya!

Kamu sudah tidak asing lagi kan dengan nama JKT48? Buat yang belum tahu JKT48, mereka adalah grup idola asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011 dan merupakan salah satu grup idola terbesar di Asia Tenggara. Nah, salah satu personil JKT48, Haruka Nakagawa, kembali membuat kejutan terbaru!

Setelah mengumumkan akan segera lulus dari JKT48, Haruka berencana untuk mencatat rekor dengan cara bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. Haruka sengaja bersepeda jarak jauh karena sebelum lulus dari JKT48 ia ingin memberikan suatu kenangan tidak terlupakan kepada teman-teman satu grup dan seluruh fansnya.

Haruka Bersepeda Surabaya-Jakarta Di Sponsori Oleh Pocari Sweat (sumber: JKT48)

Untuk melancarkan aksi bersepeda dari Jakarta ke Surabaya ini, Haruka disponsori oleh Pocari Sweat. Tajuk acara ini sendiri adalah “Haruka JKT48 Membuat Legenda Bersama Pocari Sweat – Bersepeda Jakarta ke Surabaya”. Jarak yang akan ditempuh sekitar 800 km dan ia telah memulai perjalanan sejak 23 Mei 2016 pukul 08:45 WIB. Rencananya ia akan tiba di Surabaya pada 3 Juni 2016.

Haruka Nakagawa Bersepeda (Sumber: Merdeka)

Dalam perjalanannya menuju Surabaya, Haruka Nakagawa akan mengalami beberapa rintangan. Seperti jalanan rusak, hujan, macet, polusi hingga melawan truk-truk besar. Tetapi semangatnya tidak pernah padam. Kamu bisa lihat dari aktivitas di sosial medianya seperti Twitter dan Instagram, ia kerap mengunggah aktivitas selama perjalanan menuju Surabaya. Haruka terlihat sangat menikmati, bersemangat dan tidak terlihat raut kelelahan. Mungkin ini karena sesampainya di Surabaya nanti ia akan langsung mengadakan konser bersama JKT48.

JKT48 Live In Concert Wayahe Suroboy, Rek!! (sumber: JKT48)

Konser JKT48 yang diadakan di Surabaya ini berlangsung di 88 Avenue, Jl. Raya Darmo Permai III Kav. 88, CBD Segi Delapan. Konser berjudul “Wayahe Suroboyo, Rek!!” ini akan berlangsung mulai pukul 19:00 WIB dan pintu masuk telah dibuka sejak pukul 18:00 WIB. Tiket JKT48 Live in Concert “Wayahe Suroboyo, Rek!!” terbagi dalam 2 kelas, yaitu ,VIP seharga Rp 600.000 dan Festival seharga Rp 75.000.

Keuntungan yang akan kamu dapat jika membeli tiket VIP adalah kamu bisa berfoto bersama seluruh personil JKT48 setelah konser dan mendapatkan official merchandise pack. Tiket bisa kamu beli di Indomaret, Panorama Tours dan Rajakarcis hingga 2 Juni 2016. Jadi, WOTA, tunggu apa lagi? Buruan beli, deh!

(TR/RF/FM/ST)

Baca Juga: 

Saatnya buktikan bahwa kamu #BORNTOSWEAT di POCARI SWEAT RUN 2016!

Sebentar Lagi! Siap-Siap Jogja Diguncang Oleh Festival Musik Indonesia Bertaraf Internasional, Indihome Prambanan Jazz 2016

Festival Musik Terbesar Dunia, Tahun ini di Milwaukee, Amerika Serikat, Tanggal 26 Juni-3 Juli 2016 dan 5-10 Juli 2016

Merilis Video Musik Paling Baru Kemarin, Zayn Malik Semakin Mantap Bersolo Karir

Sandhy Sondoro Akhirnya Akan Merilis Album Barunya Bertajuk “Love Song” Pada Mei 2016 Mendatang!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close