Uncategorized

Google Allo, Messenger Baru yang Lebih Pintar dan Kreatif

Pernah bayangin punya asistan pribadi? Dengan Google Allo kamu akan bertemu asistan pribadimu yang bisa membuat rencana tanpa keluar dari chat.

Kemarin (21/9/2016) setelah lama diumumkan, Google secara resmi merilis Google Allo, aplikasi messenger atau chatting yang lebih pintar dari yang pernah ada. Google Allo akan membantumu melakukan lebih banyak hal, seperti chatting lebih ekspresif dengan kehadiran banyak emoji, stiker, painting dan bisa memperbesar teks chattingmu.

Ada 6 fitur utama yang membuat Google Allo lebih canggih dari aplikasi yang pernah ada. Simak keunggulan fitur Google Allo yang beda dengan aplikasi chatting lain.

 

Ink

 

Seperti diawal sudah dijelaskan, kita bisa corat-coret atau painting pada foto-foto selfiemu. Jadi, kamu bisa bebas berkreasi menjadikan foto selfiemu  lucu-lucu, hehehe.

 

Stiker

 

Kalau hanya teks kadang chat kita akan membosankan dan tidak bisa mengekspresikan perasaan lebih jauh. Tapi sekarang, menggunakan stiker goresan para seniman di Google Allo menjadikan chatmu lebih hidup dan ekspresif.

 

Shout or Whisper

 

Dengan Google Allo, sekarang kamu bisa chat dengan ukuran teks sesukamu. Jadi, ketika kamu marah atau berbicara dengan nada yang keras, kamu bisa membuat ukuran teksmu lebih besar dari biasanya.

 

Smart Reply

 

Percaya nggak, kalau kamu bisa balas pesan tanpa perlu mengetik satu kata pun? Yaa… Google Allo bisa mempelajari pola pesan yang sering kamu tuliskan dan akan menyarankannya menggunakan teks dan foto yang sesuai.

 

Asistan Pribadi @Google

 

Ini adalah fitur paling menarik dari semua fitur Google Allo. Dimana lagi kamu bisa memiliki asistan pribadi gratis? hahaha.

Kamu bisa melakukan pencarian tentang apapun di Google hanya dengan chatting dengan asistan pribadimu.

Selain itu, dia juga bisa membuat rencana untukmu tanpa membiarkan kamu keluar dari chat. Caranya cukup ketikan @Google dan asisten Google akan siap membantumu.

Lihat video menarik Google Allo di bawah ini yuk.

 

 

Nah itu tadi, fitur-fitur utama Google Allo. Oiya, untuk Smart Reply dan Asistan Pribadi masih menggunakan bahasa Inggris dan akan segera bisa menggunakan bahasa Indonesia.  

 

Download Google Allo Android | Download Google Allo iOS

 

Ayo ramaikan messenger paling baru dari Google ini dan jadilah lebih kreatif!

(FM)

Baca Juga: 

Google Duo, Senjata Baru Pasangan LDR!

Google Trips, Senjata Baru Untuk Travelling Keliling Dunia

Google DeepMind, Mesin Kecerdasan Paling Baru untuk Deteksi Kanker

Google Play Family Library, Fitur Baru Berbagi Konten dengan Anggota Keluarga!

Atlas, Robot Baru Google Yang Akan Membunuhmu

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close