AplikasiNewTechnology

Google Hadirkan Fitur Activity Card

Palingbaru- Beberapa saat lalu Google Search menghadirkan pencarian berdasarkan kata kunci, sekarang Google kembali memperkenalkan fitur terbarunya. Kali ini Google menambah eksplorasi fitur tersebut dengan memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama Activity Card.

Nantinya fitur Activity Card akan muncul ketika pengguna mengakses kata kunci pencarian yang pernah digunakan sebelumya. Kemudian dari sanalah pengguna bisa menjumpai beberapa tautan yang sebelumnya pernah dikunjungi pada sesi pencarian sebelumnya.

Seperti misalnya, kamu sedang melakukan pencarian untuk beberapa tips kecantikan, maka dengan mudah kamu bisa membuka lagi tautan yang pernah kamu telusuri sebelumnya. Selain itu kamu juga bisa melanjutkan pencarian dan menemukan informasi baru yang masih dalam topik yang sama.

Fitur ini memang menyerupai Bookmark, sehingga semua konten yang disimpan bisa diakses dengan mudah melalui menu di atas kiri halaman Google Search di smartphone maupun di toolbar yang terdapat di bagian bawah aplikasi Google.

Pengguna fitur ini juga bisa mengatur apa saja konten apa saja yang ingin ditampilkan di fitur Activity Card. Google menghadirkan fitur ini agar semakin memudahkan pengguna yang sering kali mengulang-ulang sesi pencarian yang sama.

By Nana Riyana

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close