Uncategorized

Google Menambahkan Fitur Baru Untuk Mencari Suara Hewan, Salah Satu Manfaatnya Bisa Sebagai Pembelajaran Untuk Adek Kecil

Kamu punya adek kecil yang yang sedang belajar mengenali suara hewan ? nampaknya Google sangat paham dengan hal ini. Kamu bisa memakai fitur baru Google Search yaitu “Animal Sounds”. Fitur ini baru saja ditambahkan google pada google search nya. Fitur ini sangat berguna ketika kamu ingin mencari suara hewan.

Fitur ini memiliki total 19 suara binatang , ke 19 binatang itu adalah Orang Hutan, Kucing, Sapi, Anjing, Bebek, Gajah, Kuda, Singa, Rusa, Burung hantu, Babi, Raccoon, Ayam, Domba, Macan, Burung Merak, Kura-kura, ikan paus Bungkuk dan Zebra.

Baca Juga: Google Baru Saja Merilis Aplikasi Untuk Iklan Adwords Express Di Indonesia. Aplikasi Ini Sangat Cocok Buat Kamu Yang Akan Mengiklankan Usahamu!

Untuk cara memakainya cukup mudah, kamu tinggal mengetikkan “Animal Sounds” pada Google Search dan memilih suara hewan yang kamu butuhkan, Google Search secara otomatis akan mendatangkan hasil pencarianmu yaitu gambar binatang dan suaranya. Adekmu kini bisa belajar dan bisa mencari berbagai suara hewan di menu ini.

Baca Juga: Google Menambahkan 13 Bahasa Baru Di Mesin Terjemahannya

Mengutip dari mashable bahwa Fitur paling baru dari mesin pencari Google ini pertama kali diumumkan oleh situs Google Austria. Suara hewan ini telah direkam asli dari hewan hidup. Fitur Ini menunjukkanmu daftar kombinasi atas mencari hewan di Google dan hewan dengan beberapa suara yang paling ikonik. Selain pada Web Suara hewan ini bisa kamu nikmati juga pada perangkat android dan iOS.

Baca Juga: Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Penasaran ingin mencobanya ? kamu bisa menuju Link ini dan mulai mencari suara hewan yang kamu inginkan. Jika terjadi eror dan Google tidak menampilkan fitur baru ini, kamu bisa merubah bahasa yang kamu gunakan. Gunakan Bahasa Inggris dan pastikan kamu mengakses Google.com, karena saat tim Palingbaru.com mencobanya pada google.co.id dan berbahasa Indonesia, Fitur paling baru Google ini belum muncul. Selamat mencoba! (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close