Uncategorized

Google Tak Mau Kalah Dengan Apple, Sudah Siap Luncurkan OS Baru Yang Ada Di Apple!

Sudah dengar ya berita tentang iOS 9.3 baru dari Apple yang di rilis pada 21 Maret 2016 kemain. Salah satu dari fitur iOS 9.3 tersebut adanya mode malam dan pengurangan warna biru agar kamu jika membuka ponselmu disaat malam hari tidak insomnia lagi. Nah setelah Apple mengumumkan fitur mode malam di iOS 9.3 yang diperbarui Senin kemarin, kini Google tidak mau kalah juga tidak mau ketinggalan untuk ikut meluncurkan dengan fitur serupa.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Google memang sedang berencana untuk memasukkan fitur serupa seperti yang ada di dalam iOS 9.3 yang juga akan di luncurkan bersamaan dengan hadirnya Android N.

Android N (foto: galaxyreporter)

Baca Juga: Google Baru Saja Merilis Aplikasi Untuk Iklan Adwords Express Di Indonesia. Aplikasi Ini Sangat Cocok Buat Kamu Yang Akan Mengiklankan Usahamu!

Seperti yang kita ketahui bahwa fitur Night Shift milik Apple dan kembarannya dari google yaitu fitur Night Mode Android akan mengubah suhu warna tampilan layar ponsel pada malam hari untuk membantumu yang memiliki ponsel ini agar merasakan tidur yang berkualitas dan tidak merasakan Insomnia lagi.

Baca Juga: Pilihan Aplikasimu Untuk Mendengarkan Musik Di Smartphone Samsungmu Sekarang Bertambah, Samsung Baru Saja Menambahkan Aplikasi “Samsung Musik” DI Google Play Store

Nah bagi kamu yang sudah sangat penasaran dan tidak sabar untuk menunggu hadirnya fitur baru ini, kamu dapat mendaftar Program Beta Androin untuk sedikit merasakan apa yang akan dihadirkan google nanti. Nah rencananya awal pekan ini Google mengumumkan bahwa akan membuka penamaan OS baru kepada publik.

Baca Juga: Google memperkenalkan Android Versi N, Android Versi Terbaru Ini Bisa Menjalankan Dua Window Sekaligus

Sistem operasi Android terbaru yang sudah di buat oleh google yaitu Android N, rencanyanya akan dirilis pada akhir tahun ini dengan pengumuman penaman OS baru kepada publik diperkirakan akan dilakukan pada  bulan Mei depan. Jadi sekarang kamu pengguna iOS ataupun pengguna Android tidak perlu lagi untuk takut merasakan insomnia atau tidur yang kurang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close