Uncategorized

Google Trips, Senjata Baru Untuk Travelling Keliling Dunia

Suka Travelling tanpa batas? Sekarang, kamu cukup pakai satu senjata sudah bisa keliling dunia menggunakan Google Trip.

Kemarin (19/9/2016), Google memperkenalkan aplikasi Google Trips, senjata travelling paling baru dari Google yang berfungsi sebagai perencana perjalanan dan panduan perjalanan bagi kamu yang ingin menjelajahi tempat-tempat baru. Menariknya, tidak hanya wisata alam saja, kamu bisa menemukan tempat-tempat kuliner, arena bermain dan seluruh tempat yang ada di Google Maps. 

 

 

Aplikasi Google Trips bisa mengatur jadwalmu tentang waktu pesawat terbang, informasi hotel, menawarkan panduan untuk liburan di suatu kota dan yang paling menarik adalah membuatkan rekomendasi tempat yang sekiranya kamu menyukainya berdasarkan riwayat personalisasi akun Googlemu.

 

 

Dengan begitu tentu kamu tidak akan kehabisan inspirasi destinasi kan?

Menurut kami, Google Trips ini aplikasi terbaik sebagai guide tour digital. Karena aplikasi ini bisa kamu gunakan walaupun tidak sedang berhubungan dengan internet. Ini sangat berguna ketika kamu berpergian ke tempat yang indah namun terpencil. Cara memakai Google Trips secara offline yaitu dengan download dulu rencana perjalanan yang sebelumnya sudah kamu atur di Google Trips, sebelum kamu memulai perjalananmu.

 

 

Google Trips mengharuskanmu untuk login dengan akun Google. Kamu bisa menggunakan dan bergonta-ganti menggunakan akun Google personal atau akun Google kantormu. Setelah itu isikan kota tujuan perjalananmu, misalnya barcelona. Setelah kamu isikan, maka kamu akan melihat kotak warna warni.

 

 

Kotak warna-warni tersebut adalah Reservation: berisikan tentang jadwal penerbanganmu dan hotel yang diambil dari Gmailmu, Things to do: berisikan informasi tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi dalam beberapa kategori, Day plans: rencanakan perjalananmu setiap harinya disini, Food and Drink: berisikan informasi tempat-tempat makan yang recommended, Getting Arround: berisikan informasi transportasi di kota tersebut, dan Need to know: berisikan informasi-informasi penting seperti nomer telepon ambulan, polisi dan lain-lain yang perlu kamu ketahui.

Lihat yuk video menarik dari Google Trips dibawah ini.
 

 

Asyik kan punya guide tour sendiri? hahaha.

Dengan begitu, pasti liburanmu akan semakin mudah. Aplikasi ini gratis dan sudah tersedia di Android atau iOS.

Buruan download ya? Jadilah yang pertama memiliki senjata travelling paling baru ini.

(FM)

Baca Juga: 

Google DeepMind, Mesin Kecerdasan Paling Baru untuk Deteksi Kanker

Google Duo, Senjata Baru Pasangan LDR!

Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Membayar Belanjaan Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Google Play Family Library, Fitur Baru Berbagi Konten dengan Anggota Keluarga!

Atlas, Robot Baru Google Yang Akan Membunuhmu

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close