Setelah cukup lama digembor-gemborkan, akhirnya pihak pengembang GoPro Hero 6 Black mulai member penjelasan mengenai rilisnya produk terbaru ini. Seperti yang kalian ketahui, GoPro, selaku produksen action camera terbaik, waktu lalu telah dibiincangkan khalayak ramai tentang desas-desus tentang produk terbarunya, yakni GoPro Hero 6 Black.

Namun, tidak semua orang tahu bentuk fisiknya karena hal tersebut masih sebatas rumor. Nah, kali ini ada sedikit bocoran dari produsen yang selalu konsisten tersebut. dalam memberikan sesuatu yang baru guna meningkatkan kepuasan konsumen. Dengan bocornya desain tersebut, publik saat ini tengah ramai dan sedikit ngiler untuk bisa memilikinya segera.

GoPro Hero 6 Black masih sama dengan seri sebelumnya yaitu GoPro Hero 5 dalam mengusung warna hitam. Hanya saja, ada beberapa fitur baru yang menjadi kelebihannya. Diantara lain adalah kamera beresolusi 12 MP yang mampu merekam video dengan kualitas 4K 60fps. Dengan kualitas tersebut, maka gambar atau video yang dihasilkan menjadi lebih halus dan minim blur. Lantas, GoPro Hero 6 Black juga memiliki kemampuan menyelam hingga kedalaman 10 meter.

Menariknya lagi, dikatakan juga kalau GoPro Hero 6 Black mampu merekam video beresolusi 1080p dengan kecepatan 240fps. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan video dalam mode slow motion yang lebih lambat dari kecepatan normal hingga 10 kali lipat! Hebat kan, PiBi? Untuk urusan harga, terendus kabar bahwa GoPro Hero 6 Black yang akan rilis dalam waktu dekat ini dibanderol senilai $649 atau setara dengan Rp 8 jutaa.

Bagaimana, PiBi? Berminat untuk memilikinya?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar