BeautyFashionLifestyle

Gucci Hadirkan Parfum Beraroma Campuran Floral Dan Daun Segar

Palingbaru- Parfum menjadi salah satu andalan sebagian orang khususnya wanita agar tampil lebih segar dan percaya diri. Pada umumnya wanita menyukai aroma favorit yakni aroma floral yang segar dan feminim. Apalagi mereka rela loh untuk merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan parfum favoritnya.

Nah sahabat pibi, sepertinya kamu perlu mencoba parfum koleksi terbaru dari Gucci yang bernama Gucci Bloom Acqua Di Flori jika ingin tampil lebih elegan. Dengan menawarkan aroma floral yang bercampur dengan daun segar akan semakin meningkatkan percaya diri setiap pemakainya. Gucci menawarkan parfum beraroma kelopak bunga Cassis dan Green Galbanum yang segar.

Gucci Bloom merupakan salah satu seri parfum yang terlaris dari Gucci loh. dalam produk terbarunya kali ini Gucci menawarkan wewangian yang lebih segar yang melambangkan energi autenti serta emosi murni seorang wanita. Diracik oleh perfumer dunia Alberto Morillas, produk ini memberikan wangi kebun mewah yang khas.

Untuk harga parfum Gucci Bloom Acqua Di Flori dijual dengan harga Rp 1,8 juta untuk ukuran 100 ml. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa menjumpainya di store Sogo, Metro, Galeries Lafayette, Glow Plaza Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Centro Bali, Parkson Medan dan butik Gucci di sekitarmu.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close