MovieNews & Information

Halle Bailey akan Memerankan Little Mermaid Versi Live Action

Palingbaru – Tak kalah dengan produktifitas tahun lalu, tahun 2019 ini Walt Disney Studio memiliki serangkaian jadawal untuk film live-action adaptasi karya klasik mereka. Setelah sukses dengan Aladdin dan masih dalam kemeriahan menanti The Lion King bulan ini, Disney baru saja mengumumkan live action terbarunya, The Little Mermaid.

Dilansir dari Cnet, Halle Bailey, seorang penyanyi R&B dari duo chloe x halle, akan berperan sebagai Ariel. Penyanyi muda yang baru berusia 19 tahun ini tak lupa membagi rasa bahagianya melalui akun Twitter @chloexhalle. Ia menyampaikan melalui pos dengan ilustrasi Ariel berkulit sawo matang dan rambut hitam yang eksotik. Dalam postingan tersebut, ia menyebutkan bahwa kesempatan ini adalah mimpi yang menjadi nayata baginya.

Tak hanya nama Halle Bailey sebagai salah satu pemain dalam film live action The Little Mermaid, adapun beberap nama aktor lainnya yang sudah diumumkan mengambil bagian dari proyek ini. Mulai dari Jacob Tremblay yang sebelumnya terkenal melalui film Room, ia akan mengisi suara Flounder. Awkwafina, yang mungkin sudah Pibi kenal melalui film Crazy Rich Asia, akan mengisi suara Scuttle. Adapun aktris yang telah ditentukan akan berperan sebagai Ursula yaitu Melissa McCarthy.

the little mermaid live action 2

Walt Disney Studios hari Rabu (3/7) mengkonfirmasi film aksi langsung akan disutradarai oleh Rob Marshall dari Mary Poppins Returns dan diproduksi oleh Marshall, Miranda, John DeLuca dan Marc Platt. Ini akan mencakup lagu-lagu dari film animasi asli oleh Alan Menken dan Howard Ashman, di samping lagu-lagu baru oleh Menken dan Miranda.

The Little Mermaid live action akan memulai proses produksi dan syuting pada awal tahun 2020 mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close