Uncategorized

Handphone Atau Kameramu Kehabisan Memori ? Sayang Untuk Menghapus Foto Masalalu ? Coba Pindahkan Ke Perangkat Pintar Paling Baru Yaitu Monument

Berapa banyak foto yang kamu simpan di handphone mu ? berapa banyak video yang kamu simpan di handphone mu ? jika semuanya sudah penuh lalu bagaimana jika kamu ingin mengambil gambar baru atau video baru ?

Tentu kamu akan menghapus foto-foto lama mu kan ? bukan kah foto-foto lama itu adalah sebuah kenangan ? tidak menyesal jika kamu hapus ? padahal foto-foto itu akan bisa jadi tempat untuk kita sedekar mengenang momen-momen indah dimasa lalu.

Karena kapasitas penyimpanan smartphone mu sangat terbatas, sekarang ada terobosan baru. Yaitu alat pintar untuk menyimpan foto-foto dan semua data kamu dari Handphone berpindah ke perangkat ini hanya dengan USB. Namanya adalah Monument.

Baca Juga: Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Monument adalah perangkat pintar yang digunakan untuk menyimpan data-data kamu. Monument ini berbentuk kecil dan Nampak sederhana, namun jangan salah karena perangkat yang kecil ini dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu album berdasarkan tempat lokasi pengambilan, tanggal pengambilan bahkan bisa juga menggabungkan satu albumnya berdasarkan deteksi wajah yang ada di dalam foto itu. Tentu ini akan mempermudah kamu dalam mencari foto-fotomu ketika fotomu sudah memasuki angka ratusan bahkan ribuan.

Baca Juga: DSLR Pro Baru Dari Canon Seri EOS-1D X Mark II Dengan Fitur Yang Luar Biasa, Semakin Mendukung Aktifitasmu di Dunia Fotografi

Cara kerja dari perangkat ini adalah ketika monument menerima foto kamu, perangkat ini dengan sendirinya akan langsung menyeleksi setiap foto  yang masuk sesuai dengan waktu, lokasi, bahkan juga mendeteksi wajah kamu.

Baca juga: HTC Akan Merilis Flagship Smartphone Andalannya HTC 10 Pada 12 April 2016

Yang membuat beda dengan perangkat lain adalah monument tidak serta merta harus menggunakan memori internal, monument ini dapat membaca SD Card mu, jadi tidak hanya Handphone, ketika kamu memfoto dengan Kamera kamu juga bisa menggunakan perangkat ini. Monument ini sedang dalam tahap dana di elect Harganya Rp1,5 juta. Untuk info yang lebih lengkap kamu bisa melihat video penjelasan disini

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close