PhoneProducts ReviewSmartphone

Handphone Lipat Motorola Razr Akan Diluncurkan Kembali Dengan Fitur Terbaru

Palingbaru – Bagi sahabat PiBi generasi 90-an, pasti masih ingat handphone lipat Motorola Razr yang super trendy pada masanya. Dilansir dari The Wall Street Journal, Motorola Razr merupakan salah satu handphone paling laris pada tahun 2000-an. Motorola Razr memiliki desain yang slim dan pas digengaman. Handphone ini juga memiliki berbagai pilihan warna sesuai dengan kepribadian pemiliknya.

Tak lama lagi, sahabat PiBi bisa bernostalgia kembali dengan handphone lipat satu ini. Lenovo, perusahaan yang membawai Motorola sekarang akan segera merilis kembali Motorola Razr versi terbaru. Handphone satu ini akan diluncurkan pada Februari awal mendatang di Amerika.

Tampilan boleh lama, namun fitur dan fungsinya telah diperbarui. Motorola Razr terbaru akan menjadi smartphone yang bisa dilipat dengan keyboard touchscreen. Levono berencana untuk memproduksi sebanyak 200,000 unit Razr terbaru pada wal peluncurannya. Motorola Razr terbaru akan dibandrol dengan harga $ 1,500 atau setara dengan Rp 21 juta.

Sebelumnya, Nokia, salah satu brand ternama pada tahun 2000-an juga pernah merilis ulang model handphone lamanya, Nokia 3310. Nokia 3310 versi terbaru telah diluncurkan pada 2017 lalu. Dilengkapi dengan akses WiFi dan aplikasi Whatsapp. Produk Nokia satu ini juga akhirnya berhasil mencapai angka penjualan yang cukup tinggi.

Kira-kira sahabat PiBi tertarik tidak membeli Motorola Razr versi terbaru yang akan segera rilis?

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close